asiakoe

Kim Hee Sun Berterima Kasih Pada Lee Min Ho dan Penggemarnya

Posted on: December 18, 2012

kim hee sun_healing camp_profile

kim hee sun_healing camp

Aktris Kim Hee Sun menyatakan bahwa ‘kembalinya’ di dunia hiburan dianggap sudah sukses meski jika dilihat dari rating, drama ‘Faith’ yang ia bintangi bersama aktor Lee Min Ho tidak memuaskan.
Hal ini diungkapkannya dalam acara bincang-bincang ‘Healing camp’ di stasiun televisi SBS. Kim Hee Sun yang populer

melalui drama ‘Tomato’ bersama aktor Kim Suk Hoon itu membicarakan mengenai dirinya dan ‘Faith’.

“Saya secara pribadi merasa bahwa drama ini sukses,” tandasnya.

Aktris yang telah menikah dan memiliki satu anak ini tertimpa banyak gosip tahun ini setelah terpilih membintangi ‘Faith’ sebagai langkahnya kembali ke dunia akting setelah enam tahun istirahat. Di drama berbiaya 10 juta won itu pun banyak menuai isu setelah dirinya terpilih mendampingi Lee Min Ho yang usianya lebih muda 10 tahun dan salah satu aktor idola generasi muda.

Drama ini pun sepertinya meninggalkan noda di perjalanan karir Kim Hee Sun yang dikenal sebagai ‘Ratu Rating’ karena tidak mampu menarik penonton seperti yang diharapkan.

Mengenai rating, Kim Hee Sun masih tetap memiliki pemikiran yang sama. “Hari ini, orang lebih banyak menonton drama melalui ponsel atau internet. I tidak merasa bahwa rating itu sekarang lebih penting,” paparnya.

“Aku rasa, kembalinya diriku tidak lepas dari peran Lee Min Ho, yang lebih muda 10 tahun dariku. Dulu, aku tidak bisa membayangkan ada aktris yang bisa berakting dengan lawan main yang usianya lebih muda 10 tahun,” lanjutnya.
Kim Hee Sun pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar Lee Min Ho.

“Aku sempat sangat kuatir tadinya. Aku sudah menikah dan punya anak. Dan aku berakting dengan aktor tampan yang diidolakan. Aku kuatir ceritanya bisa dipercaya. Aku bahkan tidak banyak berkomunikasi dengan suami dan anakku selama di lokasi syuting. Aku bersyukur penggemar Lee Min Ho menyukaiku,” pujinya.

Kim Hee Sun juga menceritakan bahwa ia harus menjalani ‘transfusi darah’ secara rutin untuk bisa mempertahankan kondisi fisik dan kesehatannya. Ia juga mengakui dirinya pernah menjadi aktris yang menjengkelkan.

source: enewsworld

2 Responses to "Kim Hee Sun Berterima Kasih Pada Lee Min Ho dan Penggemarnya"

omg i like this couple whahahaaaa love u oppaaaaaa

oppa and unnie is a perfect
couple

Leave a comment

Asiakoe Video News

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other subscribers
December 2012
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik