asiakoe

Wallace Chung Diisukan Telah Menikah dan Memiliki Anak

Posted on: April 27, 2013

wallace

Isu mengenai Wallace Chung yang telah menikah dan memiliki seorang anak berhembus kuat.

Aktor berusia 38 tahun itu selalu menutupi kehidupan pribadinya.

Tetapi akhir-akhir ini muncul isu yang mengatakan bahwa ia telah menikah dengan kekasihnya yang berasal dari Taiwan. Kekasihnya ini dulu adalah penggemarnya dan pasangan ini diduga telah memiliki seorang anak. Kekasih yang telah menjadi istrinya ini mengurus sebuah toko roti di Taipei.

Saat mempromosikan film Drug War yang disutradarai oleh sutradara Johnny To, Wallace gelisah mendengar pertanyaan wartawan seputar isu mengenai dirinya.

“Iya, memang ada rencana memiliki anak dan menikah. Karena hidup akan lebih bermakna. Tatapi, seharusnya di sini membicarakan tentang film ‘Drug War’,” elaknya saat ditanya apakah ia punya rencana menikah dan memiliki anak.

Namun wajahnya menjadi malu ketika ia ditanya soal isu yang membelitnya. “Kenapa bertanya soal itu? Kita seharusnya membicarakan soal film,” elaknya kembali.

Sutradara Johnny To membantu Wallace yang sudah bingung dengan menjawab pertanyaan wartawan. “Setiap orang hidup dengan caranya sendiri selama ia tidak melakuka hal yang buruk,” tandasnya.

Desakan pertanyaan wartawan tidak membuat Wallace menceritakan mengenai kehidupan pribadinya. “Hari ini kita membicarakan soal film Drug War. Kehidupan pribadiku tidak penting,” tandas Wallace yang tidak membantah atau mengakui istrinya mengelola toko roti di Taipei.

source: asianpopnews.com

1 Response to "Wallace Chung Diisukan Telah Menikah dan Memiliki Anak"

Leave a comment

Asiakoe Video News

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other subscribers
April 2013
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik