asiakoe

Sutradara Film Assassination Ungkap Rasa Frustasinya

Posted on: August 14, 2015

 

Film berjudul ‘Assassiantion’ yang dibintangi oleh aktris Jun Ji Hyun baru-baru ini menarik perhatian publik.

Film ini dituding plagiat dari sebuah novel.

Seorang novelis berusia 65 tahun bernama Choi Jong Rim mengklaim film “Assassination” sama dengan karyanya yang berjudul ‘Korean Memories’ yang diterbitkan tahun 2003.

Saat ini, Choi tengaj menyiapkan langkah hukum untuk menggugat rumah produksi karena beberapa bagian dari film itu mirip karyanya.

Sutradara Choi Dong Hoon mulai angkat suara menanggapi tudingan tersebut. Ia berbicara melalui acara di JTBC ‘News Room’.

“Saya sedang menunggu gugatan hukumnya (Choi Jong Rim). Kerena selama ini ia hanya berbicara kepada media dan tidak melalui pengadilan, maka tidak ada yang tahu mana yang benar dan salah. Saya bahkan tidak tahu kalau buku itu pernah diterbitkan. Saya belum pernah membacanya. Saat saya dengar film itu (Assassination) plagiat, saya menyuruh produser untuk membeli bukunya. Tetapi buku itu tidak pernah ada di Seoul. Saya akhirnya membeli buku itu di toko kecil di provinsi Gyeonggi. Saya minta dia membacakan untuk saya dan mengatakan apa isi buku itu,” papar Choi Dong Hoon.

Ia kemudian melanjutkan,”Saya kesal, marah, dan tertekan. Saya butuh waktu untuk memulihkan diri dari masalah ini,” ujarnya mengungkapkan rasa frustasinya.

 

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

August 2015
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

