asiakoe

Priscilla Wong Mengaku Malas Cuci Rambut

Posted on: July 1, 2015

Priscilla Wong Reveals Dirty Hair Secret
Aktris Priscilla Wong mengaku malas mencuci rambutnya.

Ia bahkan bisa membiarkan rambutnya tidak tercuci selama tujuh hari. Pengakuannya ini diungkapkan saat bertemu media.

Kebiasaan Priscilla malas mencuci rambut dimulai dari saran ibunya yang mengatakan kalau ia tidak perlu rajin-rajin mencuci rambut. Pasalnya, mencuci rambut terlalu sering tidak baik untuk kesehatan. Tetapi, Priscilla juga mengaku kalau ia rajin mencuci rambut saat berpacaran dengan Edwin Siu.

“Saat saya berpacaran dengan Edwin, saya mencuri rambut sebelum bertemu dengannya. Tetapi ssaat saya menjomblo, saya tidak lagi rajin mencuci rambut. Saya tidak ingin baunya membuat pusing orang lain,” ujar Priscilla sembari tertawa.

Priscilla tidak hanya mengakui kebiasaan buruknya malas mencuci rambut, tetapi juga kemalasannya membersihkan kendaraannya dan mengatur isi tasnya.

“Mobil saya seperti karavan. Sangat berantakan. Dan saya membawa banyak barang di dalam tas saya. Selelah apapun saya mencoba untuk mencari barang yang saya butuhkan, tetap saja saya tidak menemukan yang saya butuhkan,” ungkapnya.

Mendengar pengakuan Priscilla, Edwin Siu memberikan komentar jenaka.

“Saya harus benar-benar memikirkan kembali hubungan dengannya. Tujuh hari tanpa mencuci rambut, pasti rambutnya rata seperti pancake. Tetapi ini adalah bagian dari kepribadiannya dan saya suka kualitas istimewa darinya,” ucap Edwin.

 

sumber: jaynetstar

 

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

July 2015
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

