asiakoe

Hyeyeon Ingin Menikah di Usia 30 Tahun

Posted on: July 1, 2015

SNSD′s Hyoyeon Says She Wants to Get Married at 30
Hyeyeon, anggota Girl’s Generation (SNSD) belum lama ini memperlihatkan bakatnya sebagai seorang penulis.

Ia melahirkan buku berjudul ‘Hyo Style’. Di bukunya ini, Hyeyeon mengaku ingin menikah di usia 30 tahun. Saat ini ia berusia 27 tahun.

Selain itu, di bukunya, Hyoyeon juga menulis tentang fesyen, kecantikan, gaya, dan cinta.

Ia mehulis,”Sebelumnya, saya ingin merasakan berbagai pengalaman bersama anak saya jadi saya ingin menikah muda. Tetapi sekarang, saya ingin menikah setelah saya telah menyelesaikan segala hal yang ingin saya lakukan. Meski begitu, saya masih ingin menikah di usia 30 tahun. Karena saya tahu saya akan hidup bahagia,” ujar Hyoyeon.

Hyeyeon melanjutkan,”Selama saya tinggal di asrama, persepsi saya tentang kehidupan pernikahan menjadi lebih realistis. Tetapi karena saya mengalami banyak hal selama saya hidup di asrama, saya merasa akan lebih baik saat saya menikah kelak.”

Bicara soal pria ideal yang ingin ia nikahi, Hyeyeon mengatakan,”Saat saya masih muda, saya suka orang dengan penampilan yang sesuai selera saya. Sekarang, saya pikir rasa kemanusiaan orang itu yang lebih penting. Saya suka orang yang punya rasa kasih pada sesama dan bisa beradaptasi dengan orang-orang di sekitar saya.”

Hingga kini, Hyeyeon mengaku bisa menghitung pria yang pernah ia kencani dan cintai. Hanya saja, dia juga mengaku belum yakin apakah dia tahu apa itu cinta.

Melalui buku berjudul ‘Hyo Style’, Hyeyeon mengungkapkan banyak hal. Tidak hanya tentang fesyennya, tetapi tentang kehidupannya, kecantikan dan segala yang berhubungan dengannya.

“Ini buku tentang gaya saya. Selamat menikmati,” ujar Hyeyeon saat bertemu wartawan di sebuah kafe.

 

sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

July 2015
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

