asiakoe

Lee Honey Pernah Kabur dari Rumah dan Menjadi Penari Latar

Posted on: June 25, 2015

Aktris dan Miss Korea tahun 2006, Lee Honey menceritakan tentang kehidupan masa remajanya.

Ia bercerita di hadapan 200 orang di acara ‘OnStyle TV Show’.

“Nikmati masa mudamu yang sangat menyenangkan. Saya rasa saya sudah cukup lama melaluinya. Saya bersekolah di sekolah yang sama dengan sekolah ibu dan saudara saya. Bahkan kami memainkan alat musik yang sama juga. Saya selalu melihat dinding ada di depan saya dan saya tidak bisa menghindarinya meski saya bisa menghindarinya,” ujar Lee Honey.

Ia kemudian melanjutkan,”Saya bahkan meninggalkan rumah saat saya masih remaja untuk menjadi penari latar. Saya sudah mendapatkan hukumannya. Saya belajar taekwondo, golf, scuba, menyelam, opera, dan masih banyak lagi. Tetapi saya masih tetap menjadi bebek buruk rupa di rumah saya.”

“Bagi saya, semua itu adalah vitamin. Yang ingin saya katakan adalah kalian harus mengetahui diri kalian sendiri,” pesannya.

sumber: hancinema

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2015
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

