asiakoe

Lee Chun Hee Menceritakan Bagaimana Pertama Kali Berkunjung ke Rumah Istrinya

Posted on: June 17, 2015

Lee Chun Hee Reveals He Entered In-Laws Home on His Knees

Lee Chun Hee berbagi cerita mengenai pernikahannya dengan Jeon Hae Jin mulai dari pertama mereka bertemu hingga menjadi keluarga saat ini.

Lee Chun Hee dan Jeon Hae Jin yang terpaut usia 9 tahun sempat membuat ramai media. Sekarang mereka telah memiliki seorang putri dan kehidupan pernikahan mereka bahagia.

Kisah ini diungkapkan Lee Chun Hee di acara hiburan ‘Happy Together’ yang juga hadir selebriti lain yaitu Jang Nara, Choi Won Young, dan Kim Jae Young.

Lee menceritakan bagaimana ia bertemu keluarga istrinya pertama kali dan tidak mendapat sambutan hangat.

“Saya membawa banyak buah ke rumah Hae Jin untuk pertama kali. Saya rasa saat itu, berapa banyak buah yang saya bawa masih tidak cukup,” ujar Lee Chun Hee.

“Saat saya hendak masuk ke rumah Hee Jin, saya berlutut dan masuk rumah. Kakak Hee Jin yang usianya lebih muda tujuh tahun dari saya menatap saya dengan tajam seakan-akan hendak membunuh saya. Saya sangat takut saat itu,” lanjut Lee Chun Hee yang membuat semua tamu di ruangan syuting tertawa.

Selain itu, Lee juga menceritakan mengenai anak gadisnya. “Saya kaget waktu melihat putri saya untuk pertama kalinya bisa berjalan karena ia berjalan seperti orang dewasa. Kami tidak pernah mengajarinya menulis tetapi ia bisa menulis namanya,” ujar Lee Chun Hee.

 

sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2015
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

