asiakoe

Ko Joon Hee Kagumi Akting Ryo Seung Beom

Posted on: June 16, 2015

Aktris Ko Joon Hee memuji kemampuan lawan mainnya Ryo Seung Beom.

Hal ini diungkapkannya saat bertemu media untuk mempromosikan film ‘Intimate Enemies’ tanggal 15 Juni 2015. Hadir juga di lokasi itu sutradara Lim Sang Soo.

“Saya bertemu kembali dengan Ryoo Seung Beom setelah 10 tahun. Saya menghormatinya sebagai seorang aktor. Adegan biasa bisa menjadi sangat luar biasa saat ia berakting. Dia lahir sebagai seorang aktor. Saya tidak pernah berfikir betapa kuat kemampuannya tetapi saya hanya menerima dia apa adanya. Saya harap saya tidak membuat kesalahan padanya. Saya siap belajar dan saya belajar banyak hanya dengan melihatnya,” ujar Ko Joon Hee. Sumber: hancinema

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2015
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

