asiakoe

Younha Mimpikan Song Joong Ki

Posted on: June 9, 2015

Younha Dreams About Song Joong Ki After Fangirling Over Him on Twitter
Aktor Song Joong Ki tidak hanya digilai oleh warga biasa tetapi juga oleh penyanyi populer. Penyanyi Younha ternyata terpesona juga dengan Song Joong Ki bahkan ia mengaku pernah memimpikan aktor yang akhir bulan lalu menyelesaikan masa wajib militernya.

Rasa suka Younha pada Song Joong Ki diungkapkannya melalui akun twitternya.

“Mimpi pertama: Aku sedang tidur di jalan karena rumahku yang biasa itu terlihat sangat menakutkan (aku tidak ingat sebabnya). Aku bertemu dengan Song Joong Ki. Kami punya ‘suatu’ hubungan. Aku panik karena pada saat tertentu aku mengharapkan dunia segera berakhir. Saat aku mulai tenang, aku minum susu dan akhirnya meninggal dunia kemudian aku dibangkitkan kembali. Segalanya berawal dengan sangat baik (bersama Song Joong Ki) lagi dan kiamat datang lagi,” tulisnya.

Status Younha di twitter membuat fans tergoda untuk membalasnya. Seperti salah satu fan yang mengatakan,”Kami tidak bisa bersama Song Joong Ki meskipun di dalam mimpi. Kiamat terjadi karena kamu bersama Song Joong Ki karena dia adalah milikku.”

younha twitter

younha twitter2

sumber: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2015
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

