asiakoe

Vicky Shu dan Huang Xiao Ming Cetak Tangan di Hollywood

Posted on: June 9, 2015

Vicki Zhao and Huang Xiaoming Leave Handprints in Hollywood
Vicki Zhao, Huang Xiao Ming, dan sutradara asal Tingkok Justin Lin menancapkan cetakan kedua tangan mereka di gedung pertunjukkan TCL Tiongkok di Hollywood. Ketiga orang ini sudah sangat terkenal di Hollywood sehingga meskipun film mereka yang berjudul ‘Hollywood Adventure’ belum dirilis, tetapi mereka sudah diminta untuk mencetak kedua tangannya.

Sebagai selebriti Tingkok pertama yang meletakkan cetakan tangannya di Hollywood, Vicki mengucapkan rasa terima kasihnya pada keluarga melalui kata sambutannya.

“Saya harap saya bisa segera kembali dan melihat cetakan tangan saya setiap tahun. Saya berterima kasih pada keluarga saya yang selalu memberikan saya kekuatan khususnya suami saya yang selalu mengijinkan saya untuk terus berkembang,” ujarnya.

Suami Vicky, pengusaha asal Tiongkok, Huang You Long juga hadir di acara tersebut untuk mendukung istrinya.

Huang Xiao Ming yang baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dengan Angelbaby sangat bahagia dan menikmati kesuksesannya dalam karir dan pernikahan. Dalam kata sambutannya, Xiaoming mengatakan bahwa ia berterima kasih atas dukungan keluarga dan berharap ada kesempatan yang lebih banyak di Hollywood.

https://i2.wp.com/www.jaynestars.com/wp-content/uploads/2015/06/Vicki-Zhao-21.jpg

 

https://i0.wp.com/www.jaynestars.com/wp-content/uploads/2015/06/Huang-Xiaoming-handprints.jpg

 

sumber: jaynetstar

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2015
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

