asiakoe

G-Dragon Ternyata Tidak Punya Teman

Posted on: June 4, 2015

G-Dragon Says He Doesn′t Have Friends on ′Sketchbook′

Siapa sangka, ketenaran ternyata tidak membuat semua orang bahagia. Hal ini dirasakan oleh pemimpin boyband populer Big Bang, G-Dragon.

Ungkapan kesedihannya ini terkuak di acara musik ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’.

Saat itu, pembawa acara Yoo Hee Yeol bertanya pada anggota Big Bang tentang perasaan mereka saat kecewa seperti yang mereka ungkapkan di lagu mereka.

G-Dragon menjawab pertanyaan Yoo dengan mengatakan,”Saya sepertinya dikelilingi banyak teman. Tetapi sebenarnya, saya tidak punya teman sama sekali. Kadang-kadang saya tidak mendapat satupun panggilan sepanjang hari. Saya merasa sangat kesepian,” ujar G-Dragon.

T.O.P dengan jujur juga menjawab pertanyaan Yoo Hee Yeol. “Rasanya sangat kesepian saat kamu turun dari panggung atau saat kamera sudah tidak memotretmu. Saya merasa seperti pecundang,” ujarnya.

Daseung juga menjawab,”Orang yang membuat saya heran adalah mereka yang selalu membawa baterai cadangan ke mana pun mereka pergi. Baterai ponsel saya tidak pernah dibawah 90 persen.”

Selama acara, Big Bang mengungkapkan bahwa Seungri menulis sendiri lagu-lagu di album solonya dan diproduksi hanya dalam waktu dua pekan. Mereka mengagumi hasrat musik Seungri dan menyebut Seungri sebagai Beethovennya YG Entertainment.

“Saya selalu mengharapkan G-Dragon membuatkan lagu untuk saya tetapi dia terlalu sibuk keliling dunia untuk peragaan busana,” ujar Seungri yang membuat G-Dragon tertawa.

sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2015
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

