asiakoe

Song Jae Rim Bantah Lakukan Operasi Plastik

Posted on: June 3, 2015


Aktor Song Jae diduga melakukan operasi plastik. Dugaan ini muncul saat wawancara dengan Newsen. Song yang memiliki wajah sempurna membuat publik curiga tetapi ia tetap memastikan bahwa wajahnya asli dan bukan hasil operasi plastik.

“Orang-orang melihatku dan mengatakan kalau aku melakukan operasi plastik. Tetapi aku tidak pernah istirahat lebih dari dua bulan, jadi tidak ada waktu untuk melakukan operasi plastik. Aku pernah masuk ke situs komunitas. Mereka mengatakan kalau aku melakukan operasi plastik pada kedua rahang wajahku. Awalnya, aku terlihat kurus karena beratku hanya 59 kg dan rambutku panjang. Ada lima foto yang aku pasang di instagram dan di foto itu, rambutku panjang dan beratku 62 kg. Selain itu, saat itu aku tidak terlihat seperti penampilanku di drama ‘The Moon That Embrace the Sun’. Aku rasa aku terlihat dalam pose yang berbeda. Aku ingin tulang pipiku terlihat lebar tetapi karena punya kebiasaan tersenyum, aku rasa aku mendapat otot tersenyum,” papar Song Jae Rim.

Intinya, Song membantah kalau ia melakukan operasi plastik di wajahnya.

Selain membantah soal operasi plastik, Song juga menceritakan mengenai proyek selanjutnya.

“Saat ini aku sedang memeriksa jadwal pekerjaanku. Daripada aku memilih proyek yang sangat spesial, aku lebih senang mengambil drama dan film sekaligus. Aku sangat bekerja. Motoku adalah tidak ada istirahat lebih dari dua bulan. Aku ingin menjadi aktor yang konsisten dalam bekerja,’ tandasnya.

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2015
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

