asiakoe

Song Joong Ki Paling Rindukan Lee Kwang Soo selama Wajib Militer

Posted on: May 26, 2015

Song Joong Ki Missed Lee Kwang Soo More Than Girl Groups
Song Joong Ki pagi tadi disambut penggemar dan media usai menyelesaikan tugas wajib militernya. Banyak yang mulai bertanya mengenai pengalamannya selama dua tahun menjalani wajib militer.

Ketika ditanya perubahan paling besar setelah keluar dari wajib militer, Song mengatakan,”Perubahan paling besar adalah saya saat masuk berusia 20-an tahun dan sekarang sudah 20-an tahun,” ujar Song Joong Ki.

Dia juga mengatakan sembari tertawa,”Saya rasa bentuk badan saya bertambah besar. Mungkin ini karena saya harus melawan orang yang usianya lebih muda sehingga kondisi saya terus berkembang. Saya tidak ingin mengurangi berat badan saya tetapi bukan berarti bentuk tubuh saya tidak bagus,” ungkapnya.

Saat ditanya siapakah orang yang paling ia rindukan selama menjalani wajib militer, Song tanpa ragu-ragu mengatakan,”Saya paling rindu teman saya, Lee Kang Soo.”

Song mengaku sering melihat Lee Kwang Soo tampil di acara ‘Running Man’ di televisi. Menurut Song Joong Ki, kekuatan Lee Kwang Soo sangat bagus.

“Lee Kwang Soo pernah mengunjunginya sekali di sela-sela jadwal kesibukannya. Saya tidak senang. saya hanya bercanda,” ujar Song.

Song Joong Ki mengaku sangat merindukan managernya, karyawan di agensinya. Ia juga rindu keluarga dan teman-temannya. Tetapi Lee Kwang Soo tetap teman yang paling ia rindukan.

Song Joong Ki masuk wajib militer pada tanggal 27 Agustus 2013 dan keluar pada tanggal 27 Mei 2015. Song sudah mempersiapkan drama terbarunya yaitu Descendants of the Sun yang akan ditayangkan di stasiun televisi KBS.

sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 218 other followers

Asiakoe On Facebook

May 2015
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

