asiakoe

Song Joong Ki Disambut Fans dan Media Begitu Tinggalkan Kamp Wajib Militer

Posted on: May 26, 2015

"전역을 신고합니다"
Aktor Song Joong Ki telah menyelesaikan tugasnya sebagai warga negara. Hari ini per tanggal 26 Mei 2015, Song Joong Ki menyelesaikan wajib militernya.

Penyambutan Song Joong Ki yang telah menyelesaikan tugasnya dari kamp wajib militer dilakukan pagi hari. Diadakan upacara penyambutan bersama penggemar dan media.

“Aku sedikit pusing menatap kamera untuk pertama kalinya sejak aku masuk wajib militer. Terima kasih pada semua orang yang datang hari ini untuk menyambutku. Aku tidak tahu jika aku mungkin merepotkan semua orang. Aku senang dengan kehadiran kalian semua setelah sekian lama. Aku sersan Song Joong Ki,” ujar Song Joong Ki.

Song sempat meneteskan air mata setelah melihat banyaknya penggemar yang menanti kepulangannya.

“Penggemarku terus memberikan dukungan padaku selama aku menjalani wajib militer. Jika berbicara mengenai penggemar, aku merasa tercekat. Terima kasih banyak. Aku akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membalas kebaikan penggemarku. Aku akan memperlihatkan sisi terbaikku mulai saat ini,” paparnya.

 

전역한 송중기

 

sumber: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

May 2015
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

