asiakoe

Minhyuk Minta Maaf karena Sempat Jelekkan Zico

Posted on: May 25, 2015

monsta x
Di acara ‘Monsta X Up” disiarkan melalui AfreecaTV, Minhyuk, anggota Monsta X dikritik kerasa oleh penggemar BBC karena secara tidak langsung menyebut Zico, anggota Block B orang yang jelek saat menjawab pertanyaan penggemar.

“Apa yang kamu pikirkan saat orang mengatakan kamu mirip dengan Zico?” tanya penggemar.

Minhyuk menjawab,”Sangat menjengkelnya mendengarnya. Bagaimana menurutmu Jooheon, jawab dengan jujur”.

Jooheon memilih untuk diam dan anggota lain menjawab pertanyaan berikutnya. Walaupun jawaban Minhyuk dengan cepat dialihkan oleh anggota lain tetapi penggemar yang menyaksikan acara itu langsung melemparkan kritikannya.

Salah satu komentar yang muncul mengatakan,”saya dengar mereka baru satu bulan berkarir sejak debut. Dia seharusnya menjaga ucapannya. Zico adalah seniornya…. Biasanya kalau orang mengatakan seorang idola mirip dengan seniornya, mereka akan mengatakan terima kasih dan merasa terhormat. Dia (Minhyuk,red) sangat ceroboh”.

Komentar lain mengatakan,”Kamu salah. Zico yang sebenarnya merasa jengkel mendengarnya.”

Sejak rekaman itu disebarkan melalui youtube dan isunya menjadi besar, Minhyuk menggunakan twitter untuk meminta maaf kepada penggemar BBC dan Zico.

“Karena keteledoran saya, saya telah menyinggung perasaa Zico dan penggemar BBC. Saya minta maaf. Saya tidak berniat seperti itu tetapi karena situasinya saat itu tidak nyaman, kata-kata saya jadi salah. Senior Zico, saya minta maaf. Saya secara langsung akan menyatakan permintaan maaf saya padanya dan tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi. Saya sungguh-sungguh minta maaf,” tulis Minhyuk.

sumber: allkpop

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

May 2015
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

