asiakoe

Kim Dong Wan Kesal dengan Perbuatan Fans di Bandara

Posted on: May 18, 2015

Shinhwa′s Kim Dong Wan Addresses Fan′s Rude Behavior at Airport
Anggota Shinhwa Kim Dong Wan sempat memasang foto seorang penggemar yang dinilainya telah kelewatan. Tak lama kemudian, foto tersebut dihapus dari akun facebooknya.

Kim Dong wan memasang foto seorang wanita yang mengambil gambar dan menutupi wajahnya. Foto itu dipasang pada tanggal 17 Mei 2015.

“Hari ini, di bandara, kamu maju melewati 10 orang, mendorong koper, dan menabrak banyak orang. Itu karena kamu tidak melihat apa yang kamu lakukan dan hanya fokus pada apa yang kamu lihat. Orang-orang yang melihat prilakumu berfikir kalau apa yang kamu lakukan itu karena kamu adalah penggemar Shinwa. Tolong jangan bawa nama fans Shinwa dan merusak nama fans Shinwa. Hari ini kamu sudah membuat banyak orang kesal,” tulis Kim Dong Wan.

Sayangnya, wajah wanita itu tidak terlihat jelas di foto yang dipasang Kim Dong Wan. Bahkan Kim menghapus foto itu dan menggantinya dengan pernyataannya.

“Saya dengar, banyak orang yang menyerang wanita itu di media sosial. Tolong hentikan. Itu bukan yang saya inginkan. Ini adalah kesalahan saya karena memasang foto wanita itu.

Saya juga senang mengambil gambar. Ketika pertama kali saya mengambil gambar, saya kadang-kadang mengambil gambar tanpa bertanya pada orang lain. Kemudian saya dengan ada fotografer Korea yang dituntut oleh warga. Karena itulah, saat saya ke luar negri, saya selalu memberikan kartu nama saya yang ada alamat e-mail saya. Di Korea, saya mulai mengambil gambar dengan ijin. Karena saya merasa setiap orang punya hak meskipun mereka bukan model di industri komersial.

Sangat sulit untuk menuding sesorang yang mengambil gambar selebriti dengan tujuan komersial. tetapi saya sangat menghargai jika kamu berprilaku yang baik.

Karena perbuatan orang yang tidak saya tahu namanya dan tidak memiliki prilaku yang baik, saya tidak bisa menyapa orang-orang di bandara dengan baik. Itu yang membuat saya marah.

Saat kamu tidak yakin, lihat orang-orang di sekitarmu. Lihat bagaimana aturan dijalankan. Alasan kenapa orang menyukai sepak bola dan baseball, itu karena adanya aturan. Tolong jangan rusak aturan permainan sehingga kita bisa menikmatinya untuk waktu yang panjang. Saya mohon,” tulis Kim Dong Wan.

 

Sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

May 2015
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

