asiakoe

Leanne Li Kaget Dilamar Wong di Depan Publik

Posted on: November 20, 2014

Leanne Li on proposal: I was very surprised!
Akris TVB dan mantan ratu kecantikan Leanne Li terkejut saat dilamar oleh kekasihnya Wong di depan publik. Li yang mengaku terkejut dengan lamaran itu memamerkan cincin pertunangannya.

“Aku sangat terkejut. Aku tidak ingin mengalaminya lagi sampai kapanpun,” ujar Leanne Li.

Saat orangtuanya juga muncul di panggung setelah lamaran terjadi, Leanne mengatakan bahwa dia juga kaget orangtuanya muncul. “Saya sudah mengirim pesan ke mereka dan berfikir kalau mereka akan datang pekan depan,” ujarnya.

Sementara itu, sahabat Leanne, Linda Chung mengatakan kalau ia sudah dikabari soal lamaran ini sebelumnya. Mendengar kabar itu, Linda mengaku sangat sulit untuk merahasiakannya.

“Aku sangat terharu. Aku merasa terhormat menjadi saksi persahabatan mereka, cinta mereka, dan langkah mereka hingga ke jenjang pernikahan,” ungkap Linda Chung.

Wong dan Leanne menjalin cinta sejak awal 2009 saat Wong memberikan pelajaran mengenai akting panggung. Mereka pernah berpisah karena kontrak Leanne dengan TVB. Tetapi mereka kembali bersama dan meneruskan hubungan mereka sampai saat ini.
Lamaran terjadi saat Leanne Li sedang berada di panggung TVB Annyversary. Wong mengejutkan Leanne di depan jutaan mata dan memasangkan cincin tiga karat ke jari manis Leanne.

“Kamu dan aku orang yang sangat berbeda. Aku hanya orang di belakang layar dan kamu Putri Tiongkok Internasional. Aku sangat pendek dan kamu sangat tinggi. Sebelum ini aku tida pernah gugup saat bicara. Aku orang yang rumit dan kamu sangat jujur. Aku berterima kasih pada Tuhan bahwa kita dipertemukan. Dalam cinta, kita mengalami banyak masalah. Kita tidak pernah terburu-buru dalam mengambil keputusan sejak kita berteman dan berpacaran selama setahun. Aku menemukan perhatian kita dan pengorbanan membuktikan bahwa tidak peduli seberapa sulitnya, kamulah tujuanku. Akan sangat menyenangkan mengarungi hidup ini jika kamu bersedia menikah denganku,” ujar Wong yang berbicara sambil berlutut dan membawa buket bunga.

 

https://i2.wp.com/www.jaynestars.com/wp-content/uploads/2014/11/Wong-Cho-Lam-ring.jpg

 

 

https://i0.wp.com/www.jaynestars.com/wp-content/uploads/2014/11/Wong-Cho-Lam-Leanne-Li-proposal-2.jpg

 

Wong Cho Lam Proposes to Leanne Li at TVB Anniversary thumbnail

sumber: yahoo malaysia dan youtube

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

November 2014
M T W T F S S
« Oct   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

