asiakoe

Lee Byung Hun Bantah Tuduhan Pemerasnya

Posted on: October 17, 2014

Lee Byung Hun Denies What Blackmailers Claimed in Court

Aktor Lee Byung Hun mambantah pernyataan pemeras di pengadilan. “Apa yang pemeras itu katakan selama pengadilan hari itu hanya pernyataan sebelah pihak. Apa yang ia katakan tidak bisa dibuktikan. Kami tidak bisa berkomentar selain meyakini bahwa apa yang mereka katakan hanya upaya untuk mengurangi hukuman mereka,” ujar wakil dari agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment.

BH Entertainment juga menduga bahwa ada kemungkinan pernyataan pemeras tersebut bisa dikategorikan sebagai bentuk pencemaran nama baik.
“Tidak ada yang berubah pada kami hingga akhir. Lee Byung Hun adalah korban. Sangat disayangkan kalau fokus pemeriksaan atas masalah ini bergeser dan inti dari kejadian itu akan dilupakan,” ujar BH Entertainment.

Tanggal 16 Oktober, dektektif 9 Pengadilan Pusat Seoul membawa angggota girl band Glam, Da Hee dan seorang model. Mereka ditangkap karena berkonspirasi melakukan tindak kejahatan.
“Memang benar, saya minta 5 juta won dari Lee Byung Hun tapi dia yang memiliki nomor saya dan mengubungi saya. Dia juga yang minta bertemu. Dia bilang dia akan mencarikan rumah untuk saya bahkan kami harus lebih dekat saat berkencan. Kami pun sempat bertengkar saat itu,” ujar Model A.

Da Hee juga menambahkan,”Aku mengaku bersalah karena teman dekatku telah dibodohi oleh Lee Byung Hun. Aku juga berfikir bahwa aku bisa mendapatkan uang dari video itu. Aku tidak berfikir bahwa perbuatan itu salah”.

Sementara itu, pengadilan akan melakukan pengadilan tertutup untuk Lee Byung Hun pada tanggal 11 November pukul 2 siang waktu setempat. Polisi akan memintai pendapat Lee sebagai saksi terkait tuduhan tertuduh pada Lee dan orang lain yang memperkenalkan Lee dengan model A.

 

sumber: enews

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

October 2014
M T W T F S S
« Jun   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

