asiakoe

Lee Byung Hun: ‘Saya akan Berjuang Menjadi Aktor Dunia’

Posted on: June 6, 2014

Aktor Lee Byung Hun ungkapkan perasaanya setelah menerima pengghargaan Asia Pacific Screen Award (APSA) sebagai Aktor Terbaik 2013. Ia menerima penghargaan itu di kedutaan Australia di Korea Selatan pada tanggal 3 Juni 2014.

Penghargaan yang diterima Lee di kedutaan Australia di Gwanghwanmun, Seoul Pusat itu untuk filmnya yang berjudul ‘Masquerade’ tahun 2012. Di pasar film ini diberi judul ‘Gwanghae: The Man who Became King’.

 

“Acara penghargaan ini diadakan di Australia tahun lalu tetapi saya tidak bisa hadir karena jadwal syuting film yang bersamaan waktunya. Saya sangat berterima kasih pada semua orang yang telah membuat acara ini untuk merayakan penghargaan saya,” ujar Lee.

“Saya mendapat penghargaan dan pujian dari seluruh penggemar untuk film ‘Maswuerade’. Film itu memberikan banyak momen kebahagiaan untuk saya. Sejauh ini, penghargaan ini adalah penghargaan terbaik yang pernah saya terima sepanjang hidup saya,” ujar suami dari aktris Lee Min Jung.

“Orang memanggil saya aktor dunia, tetapi sepertinya panggilan itu untuk orang lain bukan saya. Panggilan itu sepertinya harapan bahwa saya kelak akan menjadi aktor dunia ternama. Jadi, saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan mereka dan membuat film yang bagus,” tambah Lee.

Saat ini Lee sudah selesai syuting film Hollywood ‘Terminator’ yang akan menjadi film pilihan penonton di Juni 2015.

 

 

sumber: hancimena

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2014
M T W T F S S
« May   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

