asiakoe

Go Ara Ingin Jadi Penyiar Sebelum Bergabung dengan SM Entertainment

Posted on: June 4, 2014

Go Ara Wanted to Be an Announcer Even When She Entered SM

SBS mengabarkan,”Go Ara saat ini sedang bermain di drama ‘You are All Surrounded’ mengungkapkan bahwa impiannya menjadi seorang penyiar.”

Go Ara yang berakting sebagai detektif baru di drama ‘You are All Surrounded’ belum lama ini melakukan wawancara dengan kampusnya Universitas Chung-Ang di jurusan Teater dan Sinema.

“Impian saya saat masih kecil adalah menjadi seorang penyiar setelah saya menonton senior Chae Rim berakating sebagai penyiar di drama ‘All About Eve’. Bahkan saat saya sudah lolos dari audisi SM Entertainment, impian saya untuk menjadi seorang penyiar tidak berubah,” ujarnya.

Berkat dukungan keluarganya, Go Ara yang menjadi murid dari SM Entertainment di tahun 2003 akhirnya melakukan debutnya melalui drama ‘Sharp’ di tahun 2004.

“Memang benar, drama ‘Sharp’ saya mulai bermimpi untuk menjadi aktris yang sesungguhnya. Atas saran sutradara dan penulis, saya mulai menulis di buku harian tentang pandangan karakter Ock Rim. Melalui tulisan ini, saya bisa menyalurkan karakter Ock Rim dan bukan diri saya sendiri. Dan secara alami saya mulai paham bagaimana akting itu yang sebenarnya,” ungkapnya.

Kemudian, Go Ara muncul di drama ‘Snow Flower’, ‘Heading into Ground’, juga di film ‘Peacemaker’, dan akhirnya bermain di drama ‘Reply 1994 di tahun 2013.

“Selama syuting drama ‘Repy 1994, saya mulai mengerti penampilan saya sebelumnya. Bagi aktor, penampilan sangat penting karena bisa mengatur peran.

Melalui produksi ini, saya bisa mendengar bahwa saya memiliki penamampilan yang berbeda sebagai seorang aktris dan sebagian besar sangat diterima,” ujar Go Ara.

“Drama ini pula yang memberi saya kesempatan untuk memperlihatkan kehidupan yang berbeda sembari saya seolah-olah merasakan membuat kisah saya sendiri melalui akting saya sebagai Na Jung dari usia 20 hingga 25 tahun. Saya masih merasakan perasaan itu ada di sekitar saya. Bahkan hingga sekarang, kami, tujuh aktor serta sutradara masih sering ngobrol di ruang ngobrol jejaring sosial,” paparnya.

Mengenai drama barunya, ‘You are All Surrounded’, Go Ara tidak lupa mengatakan bagaimana hasratnya dan keputusannya untuk bermain di drama itu.

“Drama itu adalah proyek yang memiliki hasrat dan energi dari kombinasi banyak aktor dan staf dan saya harap energi ini bisa disalurkan kepada penonton,” harapnya.

Di akhir wawancara, Go Ara mengatakan,”Saya juga berharap, saya bisa menjadi aktris yang sesungguhnya. Yang membuat penonton merasa yakin untuk menonton akting saya melalui drama maupun film. Itulah tujuan saya menjadi seorang aktris.”

 

Sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2014
M T W T F S S
« May   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

