asiakoe

Foto Lee Min Ki beradegan di Tempat Tidur Mengejutkan Publik

Posted on: June 4, 2014


Aktor dan penyanyi Lee Min Ki angkat bicara soal adegan tempat tidur di film terbarunya ‘For the Emperor’. Lee bicara saaat pemutaran perdana pada tanggal 4 Juni 2014.

Lee Min Ki bertanya pada semua wartawan yang hadir di acara jumpa pers filmnya. Ia bertanya apa yang dipikirkan wartawan tentang adegan seksnya. Tapi wartawan pun balik bertanya kepadanya,”Kami ingin tahu apa yang aktor pikirkan saat beradegan itu?”

Lee mengatakan bahwa adegan tempat tidur di film “For the Emperor’ memiliki gambaran yang berbeda dari penonton saat menyaksikan adegan itu. Adegan itu seperti memperlihatkan seorang wanita dan pria yang mungkin memiliki pemikiran lain.

“saya sangat kuatir bagaimana mengekspresikan adegan itu daripada merasa tertekan. Sepertinya terlihat kasar tetapi ada cinta di dalamnya dan kami fokus pada hal itu. Adegan tempat tidur dihapur ditengah cerita dan berpindah ke adegan lainnya. Tetapi saya rasa, sutradara membuat keputusan yang tepat,” paparnya.

“Saya melihat komentar yang muncul ketika cuplikan film ini dikeluarkan. Sebagian besar yang saya lihat mengatakan,”Saya yakin akan hal itu”. Saya merasa puas karena tidak sepenuhnya seperti itu. Saya tidak ingin terus terikat dengan perasaan itu. Saya benar-benar telah melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya,” papar Lee Min Ki.

Film ‘For the Emperor’ menceritakan tentang perjuangan dua pria yang memiliki impian berbeda sebagai seorang raja di tengah kehidupan dunia yang sangat keras di Busan. Film ini akan dirilis di Korea Selatan pada tanggal 12 Juni 2014.
“For The Emperor” is a struggle between two men who dream of being two different emperors in a tough world based in Busan. To be released on the 12th of June.

 

Sumber: hancinema

 

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2014
M T W T F S S
« May   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

