asiakoe

Cha Seung Won Pilih YG entertainment karena Keponakan Yang Hyun Suk

Posted on: June 4, 2014

[Interview] Cha Seung Won Chose YG Entertainment Because of Yang Hyun Suk′s Nephew
Aktor Cha Seung Won menandatangani kontrak kerjasama dengan YG Entertainment akhir Januari lalu dan kini ia bersedia mengungkapkan alasan dibalik keputusannya bergabung dengan perusahaan milik Yang Hyun Suk.

“Saya punya hubungan dengan adik CEO Yang Hyun Suk dan perwakilannya, Yang Min Suk. Putra Yang Min Suk dan putri saya, Yenny, ada di kelas yang sama. Saya hadir di acara olahraga Yenny dan akhirnya saya berkenalan dengan Yang Min Suk,” ujar Cha Seung Won.

“Banyak agensi yang menawarkan saya untuk bergabung dengan mereka ketika saya sudah bertemu dengan Yang Min Suk. Kebetulan pula, istri saya dekat dengan mereka. Anak saya dan anak Yang Min Suk adalah teman baik di kelas. Putri saya juga suka dengan Akdong Musician jadi saya akhirnya bergabung dengan YG Entertainment. Selain itu, Yang Min Suk dan saya punya banyak hal yang kami setujui bersama,” ujarnya.

Cha Seung Won melanjutkan,”Berjalannya waktu, Yang Min Suk menjadi orang yang sangat penting. Dia adalah orang yang saya butuhkan,” ungkapnya.

“Saya katakan seperti ini di acara Entertainment Relay, tetapi kantin YG Entertainment benar-benar enak. Penjaga wanita di kantin sangat senang jika saya pergi ke sana,” candanya.

 

sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2014
M T W T F S S
« May   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

