asiakoe

Jang Don Gun Mengaku Pernah Hidup Dalam Kejatuhan Bertahun-tahun

Posted on: May 31, 2014

[Interview] Jang Dong Gun Confesses He Fell into a Slump for Years

Aktor Jan Don Gun memberikan pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku pernah berjuang dari kejatuhan selama bertahun-tahun.

Hal ini diungkapkannya melalui wawancara dengan enewsworld di sebuah kafe di daerah Samcheong-dong. wawancara ini dilakukan untuk mempromosikan film barunya yang berjudul ‘Crying Man’.

“Ini proyek yang menggambarkan bagaimana saya berjuang dalam kejatuhan saya sikap tidak patut yang membuat saya tersudut dari kehidupan yang benar selama bertahun-tahun. Film ini sebagian besar menggambarkan diri saya,” katanya.

“Saya rasa saya masalah saya telah menjadi kebiasaan saat saya melihat kembali dan berfikir tentang hal itu. Dan saya telah mengoreksi diri saya. Setiap aktor pasti pernah mengalami masa kejatuhannya. Tidak peduli itu karena proyek yang ia kerjakan. Ada masanya dimana saya pernah mengalaminya sendiri. Apa yang telah terjadi, saya merasa jauh dari karakter saya dan tidak mampu untuk berakting,” ungkapnya.

“Sejujurnya, saya pernah mengalami hal itu beberapa tahun yang lalu. Saya merasa hal itu terjadi karena saya hidup dalam kebosanan. Saya berusaha keras untuk menjauh dari hal itu seperti yang saya lakukan di film ini. Crying Man adalah proyek yang saya pilih saat saya merasa sadar bahwa saya pernah merasa sangat bosan dalam hidup, menyadari sesuatu hal, dan akhirnya berubah dengan mengoreksi diri sendiri,” tuturnya.

 

[Interview] Jang Dong Gun Confesses He Fell into a Slump for Years

Saat ditanya apakah dia masih mengalami masalah itu, Jang Dong Gun mengangguk.

“Saya rasa saya terlalu lama untuk keluar dari kebiasaan buruk saya sejak saya menyadarinya. Tetapi saya tidak tahu tentang kondisi saya saat itu. Saat acara penghargaan, saya mendengar So Ji Sub mengatakan hal yang mirip dengan keadaanku. Saya tidak tahu apa yang ia bicarakan saat itu tetapi saya benar-benar mengerti yang ia maksudkan. Dia pasti pernah mengalaminya,” tutur Jan Dong Gun.

Mengenai pesan yang ia terima dari seniornya, Jang mengatakan,”Saya merasa tidak ada jawaban untuk keluar dari persoalan itu. Mungkin ada aktor yang tidak sadar bahwa ia pernah mengalaminya. Saya senang karena saya menyadarinya dan sudah memperbaiki kesalahan itu. Perubahan dan perkembangan akan bisa diraih jika sudah menyadari kesalahan itu. Saya merasa sangat beruntung,” paparnya.

Masih dalam proses berkembang, Perubahan Jan Dong Gun juga mempengaruhi proyek yang ia pilih.

“Saat ini, saya ingin melakukan semua pekerjaan yang membuat saya tertarik. Saya tidak akan memikirkan hal lain. Saat ini, saya sedang memilih dua proyek meskipun saya belum bisa memastikan akan memilih yang mana. Kedua proyek itu bukan flm besar,” ujarnya.

Jang kemudian menjelaskan sedikit mengenai proyeknya.

“Jika saya tidak melalui perubahan dari dalam diri saya maka saya tidak akan ada kesempatan untuk memilih proyek itu. Saya tidak bisa bicara lebih banyak lagi mengenai proyek itu karena saya belum memastikan untuk bergabung. Tetapi jika saya akhirnya tidak memilihnya, pasti ada alasan dibalik itu semua. Saat ini belum ada drama yang membuat saya tertarik. Yang saya pilih saat ini adalah film,” ungkapnya.

 

Sumber: enewsworld

 

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

May 2014
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

