asiakoe

Baek Ji Young Ingin Punya Anak Secepatnya

Posted on: May 29, 2014

Baek Ji Young Wants to Have a Baby by Early Next Year
Penyanyi Baek Ji Young mengungkapkan rencananya untuk memiliki anak. Selama hadir di acara radio, pembawa acara Lee Sora bertanya apa yang menjadi harapannya akhir-akhir ini.

“Hanya ada satu jawaban untuk pertanyaan ini. Hamil,” jawabnya.

“Saya berencana untuk hamil di akhir tahun ini atau awal tahun depan. Semua yang saya lihat membuat saya berfikir tentang seorang anak. Saya ingin punya anak laki-laki,” jawabnya.

Baek Ji Young juga menambahkan,”Jung Seok Won ingin punya anak perempuan tetapi saya tidak yakin bisa membesarkan anak perempuan. Saya ingin membesarkan anak saya seperti orang merawat anak anjingnya. Dan seperti itulah saya ingn membesarkan anak saya”.

Sementara itu, Baek Ji Young merilis lagu barunya yang berjudul ‘Still in Love’ pada tanggal 26 Mei 2014. Lagu ini menandakan kembalinya Baek setelah istirahat selama satu tahun dan empat bulan.

 

Sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

May 2014
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

