asiakoe

Gain Ungkapkan Perasaannya ke Penggemar Mengenai Hubungannya dengan Joo Ji Hoon

Posted on: May 13, 2014


Gain, anggota ‘Brown Eyed Girls’ BEG bicara kepada penggemarnya mengenai hubungannya dengan Joo Ji Hoon.

Pada tanggal 13 Mei, Gain menulis pesan di website penggemarnya dengan judul ‘Halo, Ini Gain’. Di surat elektronik ini, Gain menjelaskan alasannya mengumumkan hubungannya dengan Joo Ji Hoon.

“Untuk penggemarku yang telah memperhatikanku sejak aku debut, pasti rasanya seperti seorang ibu yang melepas putrinya untuk menikah. Semua penggemar yang telah mendukungku selama ini, sudah mengetahuinya tetapi aku sangat menghargai kehidupan pribadiku hingga aku bersikap egois,” tulis Gain.

Ia melanjutkan,”Semua orang mengatakan padaku jangan sampai ketahuan. Dan saya mencoba sebaik mungkin agar tidak ketahuan. Tetapi karena saya menutupi hubungan kami, saya tidak ingin berbohong,” ujar Gain.

Gain menambahkan,”Saya tidak ingi merasa bersalah di depan semua orang yang menyukai saya dengan mengecewakan mereka. Berbohong akan menjadi kebiasaan. Saya sudah memikirkan hal ini sejak lama dan saya akan selalu berusaha untuk jujur,” ungkapnya.

Media akhirnya mengetahui hubungan Gain dengan Joo Ji Hoon setelah mereka memasang foto mereka pada tanggal 9 Mei. Kedua agensipun akhirnya mengeluarkan pernyataan mengenai hubungan mereka.

“Mereka sudah saling kenal sejak lama dan baru satu bulan sejak mereka memutuskan berpacaran,” ujar agensi keduanya.

 

Sumber: enewsworld

1 Response to "Gain Ungkapkan Perasaannya ke Penggemar Mengenai Hubungannya dengan Joo Ji Hoon"

padalah oppa lebih cocok sama onnie yun eun hye…. itu sih menurutku….

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

May 2014
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

