asiakoe

Gyuri KARA Ungkapkan Rasa Penyesalannya

Posted on: May 12, 2014

Kara’s Gyuri Apologizes to Fans for Hurting Them

Gyuri anggota KARA mengungkapkan rasa penyesalannya pada penggemar yang tergabung dalam Kamilias.

Ungkapan penyesalan ini disampaikan Gyuri melalui akun twitternya pada tanggal 12 Mei2014. Gyuri merasa sedih karena sudah melukai perasaan penggemarnya.

Ini suratnya:

“Kamiliasku selalu terluka. Aku minta maaf,” tulisnya.

Banyak sekali yang ingin saya sampaikan, saya jelaskan, dan saya ingin tenangkan. Tetapi sulit sekali rasanya saya sampaikan melalui pesan teks. Sekali lagi, itu sudah berubah dan menjadi luka serta membuat sulit banyak orang. Walaupun saya tidak selalu bisa mengatakan hal-hal sederhana, tetapi lepas dari status selebriti saya, saya ingin meminta maaf unuk semuanya yang sudah menyebabkan luka di hati siapapun yang selalu mendukung kami.

Banyak sekali kata menyakitkan yang mengatakan bahwa itu adalah cara KARA untuk bertahan hidup, tidak mampu, dan banyak lagi. Tetapi saya akan ingin tunjukkan kepada semua orang bahwa ini berbeda dari yang orang pikirkan. Ini hal yang harus kami lakukan. Tidak lebih dari itu.

Saya hanya minta maaf karena telah melukai kalian. Saya minta maaf.
Saya harap hari ini akan menjadi lebih baik”.

Sebelumnya, DSP Media dan MBC Music mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan program baru bernama “Kara Project”. Di proyek ini, akan ada anggota baru yang terpilih setelah Nicole dan Kang Ji Young mundur dari KARa. Sebanyak tujuh anggota akan tampil di program itu dan publik akan memilih anggota baru KARA dari tujuh muka baru itu.

 

sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

May 2014
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

