asiakoe

Pianis Yoon Han dan Komposer Yoon Il Sang Rilis Lagu untuk Korban Sewol

Posted on: April 24, 2014

[Video] Pianist Yoon Han and Composer Yoon Il Sang Release Commemoration Songs for Ferry Victims

 

Pianis Yoon Han dan komposer Yoon Il Sang merilis lagu instrumental yang ditujukan kepada korban feri Sewol yang tenggelam di Jindo, 16 April 2014.

Yoon Il Sang memposting instrumental piano dengan judul ‘Please’ yang ia buat sembari memikirkan korban Sewol. Di jejaring sosial youtube, dia menjelaskan mengenai lagunya.

“Saat saya mencoba membuatnya, saya terus memikirkan bagaimana putus asanya korban hingga akhir. Saya harap lagu ini bisa menemani langkah mereka di perjalanan baru mereka. Saya minta maaf karena hanya ini yang bisa saya lakukan untuk kalian. Saya dedikasikan lagu sederhana ini untuk korban seluruh korban. Saya berdoa semoga kalian bahagia di sana,” tulisnya.

Yoon Han memposting komentarnya di akun twitternya.

“Kualitas lagu ini tidak terlalu bagus dan aku mencoba sekuat mungkin untuk menggambarkan perasaan itu sembari melihat pita kuning. Tetapi hanya ini yang bisa saya lakukan jadi aku berdoa melalui lagu ini untuk mereka dengan penuh harap. Harapan oleh Yoon Han,” tulisnya.

 

sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

April 2014
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

