asiakoe

Bernard Park Juara K-Pop Star Session 3

Posted on: April 13, 2014

Who is the Winner of “K-Pop Star 3” and Which Agency Did He Choose?

 

Perjalanan ajang kompetisi ‘K-Pop Star Session 3’ berakhir sudah. Babak final yang mempertemukan Bernand Park dan Sam Kim memutuskan Bernard Park sebagai juara.

Di babak final, kedua kontestan diminta membawakan 2 lagu. Satu lagu adalah pilihan juri dan satu lagu lagi pilihan mereka. Nilai dari kedua lagu digabungkan untuk menentukan juara. Penilaian yang mereka peroleh sebanyak 60 persen berasal dari juri sedangkan penonton memberikan 40 persen penilaian.

Kontestan pertama, Sam Kim membawakan lagu pilihan juri berjudul ‘Lies’ milik Bigbang. Juri sedikit kecewa dengan penampilannya dan memberi nilai 91,93,94 dengan total angka 278 poin.

Bernard Park mendapat lagu Yoo Jae Ha berjudul ‘Because I Love You’. Walaupun ia membuat kesalahan dalam mengucapkan lirik, tetapi juri memuji penampilannya. Bernad meraih angka 95, 96, 95 dari 3 juri dan totalnya 286 poin.

Di babak pilihan bebas, Sam Kim memilih lagu Sting berjudul ‘Englishman in New York’ yang membuat juri memuji penampilannya. Park Jin Young bahkan memberikan angka 99. sam Kim meraih 299 poin. Sedangkan Bernad Park memilih lagu milik R. Kelly’s berjudul “I Believe I Can Fly.” Bernard Park mendapatkan angka 95, 95, 97 dengan total 287 poin.score to 287 points.

Dari dua penampilan keduanya, Sam Kim unggul dengan skor 577 sedangkan Bernad 573. Tetapi, penampilan Bernard memukau penonton sehingga akhirnya ia terpilih sebagai juara ‘K-Pop Star Session 3’.

“Aku bersyukur aku datang ke Korea. Ada masa-masa yang sulit selama di sini tetapi aku senang aku bisa bersama Bernard Park. Suatu kehormatan untukku dan Bernard dan aku sayang dia,” ujar Sam Kim.

“Aku merasa kecewa dengan beberapa bagian di penampilanku hari ini tetapi semuanya menyenangkan. Aku bertemu banyak orang baik dan aku mendapatkan teman dalam hidupku. Aku tidak menyesal,” tutur Bernard Park.

Setelah diumumkan sebagai juara Bernard berlutut dan nyaris tidak bisa berdiri di atas panggung saat namanya dipanggil.

“Terima kasih banyak. Meski ‘K-Pop Star’ berakhir, ini adalah sebuah permulaan. Tolong terus mendukungku. Terima kasih untuk keluargaku di Amerika. Terima kasih atas dukungannya dan aku sangat mencintai kalian,” ungkap Bernard.

Bernard juga sudah memutuskan agensi pilihannya. Ia memilih JYP Entertainment untuk membantu karirnya sebagai penyanyi.

“Ini adalah keputusan yang sulit. Aku banyak mendapat ilmu dan aku rasa juri Park Jin Young bisa membantuku menjadi lebih baik,” ujar Bernard Park memberikan alasan kenapa ia memilih JYP Entertainment.

“Ini adalah kehormatan untukku. Aku akan melakukan yang terbaik sebagai pendukungmu. Dia nyaris tereliminas tetapi aku rasa dia bisa ke sini setelah melalui banyak kesulitan,” ujar Park Jin Young.

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

April 2014
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

