asiakoe

Kim Hyun Joong Siap Jalani Wajib Militer Tahun Depan

Posted on: April 10, 2014

[Interview] Kim Hyun Joong Plans on Enlisting in the Army Next Year
Kim Hyun Joo yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya di KBS TV berjudul ‘Inspiring Generation’, membagi apa yang ia pikirkan melalui wawancara di acara KBS TV ‘The Age of Feeling’.

“Aku berencana untuk masuk wajib militer saat usianya 30 tahun,” ujarnya saat diwawancara

“Aku harus mendaftar wajib militer secepatnya karena saya sudah ada di level 1. Beberapa orang mungkin tidak suka dengan keputusanku terlalu terlambat masuk wajib militer. Itu karena karirku di dunia entertainment tetapi aku tetap akan meminta maaf untuk hal ini. Aku menunggu waktu yang tepat dan aku akan benar-benar mendaftar wajib militer sekarang. Aku akan pergi di awal tahun depan,” ujar Kim Hyun Joong.

Kim juga mengungkapkan tentang pendapatnya mengenai usianya yang akan segera memasuki kepala 3.

“Aku merasa berat. Aku merasa akan menikah di usia 30 tahun. Ketika aku berusia 20 tahun, aku berfikir kalau usia 30 tahun sepertinya orang sudah benar-benar dewasa. Tetapi sekarang aku tidak terlalu memikirkannya. Aku akan selalu seperti anak-anak. Aku rasa setiap hari akan tetap sama meski aku berusia 30 tahun,” ungkapnya.

[Interview] Kim Hyun Joong Plans on Enlisting in the Army Next Year

 

Kemudian ketika wartawan bertanya jika ia berusia 30 tahun apakah akan berbeda karena dia akan masuk wajib militer, Kim Hyun Joong tertawa dan menjawab,”Pasti akan menyenangkan di sana karena mereka akan memberiku makan dan membiarkanku tidur pada waktunya”.

“Ada saatnya untuk menemukan Kim Hyun Joong. Hidup sebagai penghibur sangat tidak stabil. Meski jika kamu mencoba untuk tidak peduli, kamu hanya terpaku pada angka seperti rating penonton untuk drama dan tangga musik jika kamu adalah seorang penyanyi. Kadangkala, aku tidak bisa tidur karena stres. Aku mungkin berfikir kedua kakiku menginjak tanah tetapi bagian tubuhku yang lain yang tidak bisa aku diagnosa mungkin merasa cemas. Tetapi aku berencana untuk menyingkirkan semuanya dan menghabiskan waktuku seperti orang lain dan mencari jati diriku,” paparnya.

Lantas, apa yang diimpikan Kim Hyun Joon di usia 30 tahun saat dia berusia 20-an tahun?

“Aku bermimpi memulai hidup baru dalam sebuah pernikahan. Tetapi aku rasa aku tidak akan menikah sekarang. Jika aku kembali dari wajib militer dan mengurus beberapa urusan yang tertunda, maka aku sudah lewat dari usia 35 tahun,” jawabnya.

“Aku sering kali ingin menikah tetapi sekarang aku tidak terlalu yakin karena aku sangat menikmati pekerjaanku. Aku tidak berkata kalau aku tidak menilai baik sebuah keluarga tetapi aku tidak yakin aku bisa sepenuhnya setia pada keluarga. Aku akan sangat sibuk dengan pekerjaanku bermain drama, menyanyi, dan menggelar konser. Aku biasanya berfikir bahwa laki-laki di usia 30-an tahun sudah tua tetapi ternyata itu tidak benar akhir-akhir ini. Bahkan ada beberapa orang yang justru sukses di usia 30-an tahun. Aku harap itu juga terjadi padaku,” lanjutnya.

 

[Interview] Kim Hyun Joong Plans on Enlisting in the Army Next Year

Sementara itu, Kim Hyun Joong memang menjadi seorang pria yang setia dan sejati sebagai karakter Shin Jung Tae di drama terbarunya ‘Inspiring Generation’.

“Aku benar-benar fokus di drama Inspiring Generation. Aku merasa memiliki cinta yang besar pada karakter Shin Jung Tae. Aku bahkan hampir terobsesi dengan karakter itu. Aku melakukan segala yang aku bisa. Aku tidak bisa memberikan harga pada aktingku tetapi aku rasa aku sudah sukses memerankan karakter itu seperti segala usaha yang sudah aku lakukan. Aku memberikan segalanya hingga aku bisa menyelesaikan seluruh episode,” paparnya.

 

Sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

April 2014
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

