asiakoe

Kang Ji Young Meminta Penggemarnya untuk Menanti Ia Kembali

Posted on: April 7, 2014

Former Kara Member Kang Ji Young Leaves Handwritten Note as She Starts Fresh in London

 

Mantan anggota Kara, Kang Ji Young meninggalkan tulisan tanggannya untuk seluruh penggemar. Ia mengabarkan bahwa ia memulai kehidupan barunya di London, Inggris.

Setelah kontraknya dengan DSP Media berakhir, Kang Ji Young meninggalkan Kara sesuai dengan rencananya.

Tanggal 5 April 2014, DSP Media mengumumkan bahwa kontrak Kang Ji Young akan segera berakhir. DSP Media menghormati keputusan Kang Ji Young untuk mencoba berkarir solo dan akan memberikan dukungan penuh kepadanya. Juga dikabarkan bahwa Kang Ji Young akan kembali ke bangku sekolah di London. Kang Ji Young meninggalkan Korea pada tanggal 5 April 2014.

Tanggal 6 April, Kang Ji Young memasang surat yang ditulis dengan tulisan tangannya dalam bahasa Korea dan Jepang di Instagramnya. Di dalam surat itu, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendukung Kara.

“Seperti yang kalian ketahui dari berita di media. Aku terbang ke London pada tanggal 5 April. Aku sedikit takut tinggal sendirian karena itulah aku ke London karena di sana ada temanku. Namun, setelah selama ini ada yang mengurus, setelah selalu bersama teman-teman dan staf agensi, dan setelah aku sendirian, aku menyadari bahwa betapa berartinya orang-orang di sekitarku,” tulis Kang Ji Young.

“Mungkin karena aku banyak bekerja, terlalu sibuk, aku merasa bahagia selama ini, dan benar-benar menikmati waktuku. Aku harap aku bisa banyak membaca buku, belajar bahasa Inggris, banyak berlibur, dan melakukan banyak hal lainnya yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Aku tidak tahu kapan akan kembali tetapi akan akan kembali saat aku sudah semakin berkembang dan lebih dewasa. Mohon jangan lupakan aku dan tunggulah,” tulis Kang Ji Young lebih lanjut.

Kang Ji Young juga berjanji kepada penggemarnya untuk tetao mengabarkan perkembangannya dan meminta maaf karena telah membuat penggemarnya kuatir.

 

Sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 218 other followers

Asiakoe On Facebook

April 2014
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

