asiakoe

UEE Tidak Ingin Tampil Cantik selama Syuting ‘Golden Rainbow’

Posted on: April 6, 2014

[Interview] After School’s Uee Speaks Up on Acting as an Idol

Karakter penuh semangat ‘Kim Baek Won’ dari drama MBC berjudul ‘Golden Rainbow’ baru saja mengakhir dramanya. Lepas dari semua kesulitannya, pada akhirnya karakter Kim Baek Won bisa tetap tersenyum.

Memerankan Kim Baek Won, UEE anggota After School memperoleh banyak pelajaran dari drama terbarunya.

“Aku masih belum percaya, drama ini berakhir. Aku merasa sangat berterima kasih kepada semua penonton yang bersedia menyaksikan drama ini hingga akhir,” ujar UEE dalam wawancara dengan media lokal.

[Interview] After School’s Uee Speaks Up on Acting as an Idol

“Saat aku berakting sebagai Jeon Wochi setelah berakting di drama panjang dan bertele-tele, aku menyadari betapa sombongnya diriku. Aku tidak terbiasa melakukan syuting di malam hari dan menerima naskah di menit terakhir. Aku merasakan kemarahan di dalam diriku dan itu hampir membuatku trauma dalam akting. Aku bahkan sempat menghindari mini seri untuk beberapa waktu,” aku UEE.

“Jadi saya sangat senang berperan di Golden Rainbow. Belum pernah ada anggota girlband yang mengambil drama akhir pekan dua kali sehingga banyak orang yang kuatir. Tetapi aku tidak ingin melepaskan peran ‘Kim Baek Won’ dan memutuskan untuk bermain di drama itu tanpa banyak kesulitan,” tambahnya.

Hasilnya, sukses!. UEE berterima kasih kepada aktor senior yang sudah banyak membantu meningkatkan rasa percaya dirinya.

“Aku sangat beruntung bertemu dengan mereka. Syuting itu menyenangkan tetapi aku semakin berhasrat pada dunia akting setelah aku belajar banyak dari senior. Aku juga belajar syuting di malam hari dan berkompromi dengan naskah yang datang di menit terakhir. Aku berterima kasih kepada semua senior yang selalu mengajariku tanpa sikap yang kaku. Kami sudah seperti keluarga. Aku akan mengunjungi rumah pantai Park Won Sook secepatnya,” ujar UEE.

[Interview] After School’s Uee Speaks Up on Acting as an Idol

UEE mencoba untuk tidak mempertahankan penampilannya sebagai anggota girlband dengan mencoba terlihat lebih cantik.

“Aku mungkin tidak akan bisa berakting dengan baik jika memikirkan penampilan. Tujuanku bukan mencoba untuk terlihat cantik. Aku mengikat rambutku, tidak sering mengganti pakaianku, dan tidak menggunakan make up tebal. Itu sebabnya aku memilih ‘Kim Baek Won’. Aku ingin mencoba berakting karakter cuek. Tetapi jika aku mencoba terlihat cantik, maka penonton tidak bisa mengerti karakter yang aku perankan. Jadi, aku tidak ingin terlihat cantik,” ungkapnya.

[Interview] After School’s Uee Speaks Up on Acting as an Idol

“Aku menyadari kelemahanku. Aku menyadari bahwa penting sekali detil dalam akting melalui ‘Golden Rainbow’. Aku pernah mendengar kalau aku sangat pandai menangis tetapi tidak lebih dari itu. Aku harus bisa memasukkan semua perasaan sedih menjadi tangisan. Aku akan lebih fokus untuk meningkatkan karir aktingku,” tambahnya.

UEE berharap dia bisa tetap melanjutkan karir akting dan musiknya.

“Aku akhirnya menemukan tempat untuk rileks setelah lima tahun sejak debutku. Aku telah mengambil banyak peran gadis optimis dan menyenangkan hingga saat ini tetapi aku ingin mendapatkan lebih banyak karakter yang berbeda di kemudian hari,” harapnya.

 

Sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

April 2014
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

