asiakoe

MBLAQ G.O Mengaku Berat Menjadi Seorang Idola

Posted on: March 30, 2014

[Interview] MBLAQ’s G.O. Confesses It’s Hard to Live as an Idol

Anggota boyband MBLAQ, G.O, belum lama ini tampil dalam panggung musikal berjudul ‘Seopyeonje’ pada 20 Maret 2014. Ia memerankan karakter Dong Ho bersama aktor Song Yong Jin dan Michael Lee. Mereka menjadi pemeran utama di musikal panggung itu.

“Aku pernah berakting di drama SBS berjudul ‘Gost’ tetapi akting di panggung musikal sama sekali berbeda. Lebih sulit mencari perbedaannya dan berakting dengan benar. Di panggung musikal, aktor harus tetap siap sepanjang waktu dan harus benar-benar bisa memperlihatkan bahasa tubuhnya kepada penonton. Aku banyak memikirkan apa yang bisa aku lakukan untuk mendapatkan akting yang bagus. Aku banyak belajar sejak berakting bersama para senior,” ujar G.O.

Saat ditanya apakah dia merasa tertekan berakting bersama aktor Song Yong Jin dan Michael Lee yang sudah lebih berpengalaman, G.O menjawab,”Selama kami berlatih bersama-sama, aku tidak lagi merasakan adanya perbedaan usia diantara kami dan kami mulai memperlakukan satu sama lain seperti saudara. Lee Ji Na, yang menjadi sutradaranya, juga memberikan kami pengarahan secara pribadi dan mendetil. Aku sangat bersyukur”.

Meski sibuk berlatih untuk musikal panggung ‘Seopyeonje’, G.O tetap aktif sebagai anggota MBLAQ. Bersama rekan-rekannya ia merilis mini album baru berjudul ‘Broken’ dan mempromosikan lagu berjudul ‘Be A Man’.

Mengenai album baru grup boybandnya, G.O mengatakan,”Sebuah kerja keras melakukan aktivitas sebagai penyanyi dan aktor musikal. Kadang-kadang jadwal di program musik berbenturan dengan penampilan di panggung jadi aku sempat merasa kuatir pada kondisi fisikku dengan jadwal yang ada. Dan sangat sulit sekali membedakan kedua aktivitas yang berebda ini”.

G.O berharap untuk memulai karir barunya di panggung melalui ‘Seopyeonje’.

“Sangat berat untuk bisa bertahan di industri musik. Bukan tempat yang mudah untuk bisa menjadi sukses hanya dengan modal bakat semata. Jadi, aku mulai berhasrat untuk bekerja di bidang yang menghasilkan sesuatu yang besar sebesar usaha yang aku lakukan. Sejujurnya, sangat berat mengiklankan diri sebagai seorang idola di industri musik. Aktivitas di industri ini tidak terlalu luas dan aku dengar dari seniorku, bahwa setiap tahunnya kesempatan untuk mempromosikan musik sendiri akan semakin berkurang,” tutur G.O.

G.O mengaku ingin memulai karir baru melalui panggung musikal dan kesempatan itu pun datang melalui musikal berjudul ‘Seopyeonje”.

“Seopyeonje awalnya merupakan musikal panggung yang tidak pernah menggunakan seorang idola. Karena itulah saya merasa tertekan pada awalnya. Naun, di waktu yang bersamaan, aku juga merasa bertanggung jawab. Aku berencana untuk berlatih dan melakukan yang terbaik sehingga tidak membebani seniorku,” tuturnya.

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

March 2014
M T W T F S S
« Jan   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

