asiakoe

Lee Min Ho Ingin Karakter seperti Kim Rae Won di Rooftop Cat

Posted on: March 30, 2014

Lee Min Ho Wants to Take On Idling Character in the Future

Aktor Lee Min Ho kembali ingin mencoba karakter baru di proyek berikutnya. Pemeran Kim Tan di drama ‘The Heirs’ yang ditayangkan stasiun SBS itu ingin bisa memerankan karakter pemalas. Keinginannya ini diungkapkannya saat diwawancara majalah @Star1.

“Karakter yang selalu mengenakan sandal jepit kemanapun… Aku ingin mencoba peran seorang pria tanpa pekerjaan yang berkeliaran kemana-mana,” ujar Lee Min Ho saat ditanya rencana peran yang ingin ia ambil di proyek barunya kelak.

Lee kemudian menceritakan tentang drama berjudul ‘Rooftop Cat’ yang pernah ia tonton.

“Saat aku melihat akting senior Kim Rae Won, aku berfikir kalau aku ingin sekali mencoba akting seperti dia,” ujarnya.

Di ‘The Heirs’ Lee Min Ho menggambarkan sosok pria muda yang berasal dari keluarga kaya raya bernama Kim Tan. Kim Tan adalah pria pemberontak yang ingin mendapatkan kebahagiaanya bersama ibu dan orang yang ia cintai. Sebelumnya Lee Min Ho bermain di drama ‘Faith’ dan memerankan karakter panglima kenamaan di Korea Selatan Choi Young yang pemberani dan jujur.

Usai memerankan Choi Young dan Kim Tan, Lee Min Ho mengaku ingin terus mencoba berbagai karakter baru yang menarik minatnya.

“Aku rasa, aku akan terus mencari jenis akting yang terbaik dan sesuai denganku. Aku ingin sekali menantang diriku untuk mengambil setiap peran dari berbagai genre,” ungkapnya.

 

Sumber: enewsword

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

March 2014
M T W T F S S
« Jan   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

