asiakoe

Drama ‘Secret Love Affair’ Membantu Yoo In Ah Menghapus Komentar Negatif

Posted on: March 24, 2014

Yoo Ah In Says ‘Secret Love Affair’ Helped Him Get Rid of Negative Comments
Aktor Yoo Ah In memperlihatkan rasa puasnya akan drama terbarunya ‘Secret Love Affairs’. Selama jumpa pers untuk drama ‘Secret Love Affairs’ yang ditayangkan stasiun JITB, Yoo Ah In mengatakan,”Aku kembali ke perspektif penonton”.

Dia menambahkan,”Aku berfikir apa yang penonton ingin lihat dari seorang aktor bernama Yoo Ah In dan drama apa yang ingin mereka tonton. Dengan pertimbangan itulah, drama ‘Secret Love Affairs’ menjadi drama yang memuaskan penonton. Aku tidak meremehkan drama yang sudah aku bintangi sebelumnya tetapi aku rasa ‘apa yang selama ini aku tunggu akhirnya datang juga'”.

“Aku rasa drama ini membuat penonton berfikir, ‘Apakah Yoo Ah In memiliki pesona itu?’ atau ‘Dia tidak hanya sekedar berpenampilan mewah. Aku telah dipuaskan oleh aktingku. Penggemar dan aku pernah merasa sedih karena dramaku sebelumnya tidak sukses. Karena itulah aku bertemu dengan ‘Secret Love Affairs’. Aku berjuang menghadapi semua komentar negatif akhir-akhir ini. Tetapi akhirnya hilang juga. Aku belajar bahwa aktor harus berkomunikasi melalui akting”.

 

sumber: enewsword

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 218 other followers

Asiakoe On Facebook

March 2014
M T W T F S S
« Jan   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

