asiakoe

Heechul Akui Paling Lama Pacaran hanya 5 Bulan

Posted on: March 20, 2014

Super Junior’s Heechul Reveals the Longest He’s Dated is 4-5 Months

Anggota Super Junior Heechul mengungkapkan bahwa dia tidak pernah memiliki pengalaman berpacaran dalam jangka waktu yang sangat lama.
Hal ini diungkapkannya dalam jumpa pers program variety show ‘We Got Married Global Edition Session 2’ yang disiarkan oleh MBC. Heechul akan berpasangan dengan bintang asal Taiwan, Guo Xu Fu yang akan memerankan istri layar kacanya.

“Saya sebenarnya tidak pernah punya pengalaman pacaran. Waktu pacaran saya paling lama hanya lima bulan. Saya rasa saya akan menjadi satu-satunya idola yang tidak pernah berpacaran di program ini,” ungkapnya.

“Saya sebenarnya buka tipe orang yang mencari kesempurnaan pada seorang wanita. Tetapi Guo Fu di luar dugaan saya. Baik di depan kamera atau sedang tidak disorot, dia selalu memperhatikan semua staf,” puji Heechul yang mengatakan bahwa Guo Xu adalah orang yang memiliki pesona sebagai manusia maupun wanita.

“Di luar itu, saya rasa saya egois jika berbicara soal pacaran. Tetapi saya rasa saya akan belajar banyak melalui acara ‘We Got Married Global Edition Season 2’. Saya yakin ini akan membantu saya jika kelak saya pacaran dan menikah,” ungkapnya.

 

Sumber: enewsword

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

March 2014
M T W T F S S
« Jan   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

