asiakoe

Surat Sunye untuk Penggemarnya

Posted on: March 18, 2014

JYP Confirms Sunye is Moving to Haiti with Her Family

Sunye dipastikan akan terbang ke Haiti bersama suami dan anaknya. Mereka akan melakukan tugas misionaris mulai Juli 2014. Agensi Wonder Girls, JYP Entertainment, membenarkan hal itu.

Sebelum kabar Sunye ke Haiti beredar di berbagai media, ia telah mengabarkan melalui website fans Wonder Girls. Di bawah ini suratnya untuk seluruh penggemar Wonder Girls.

sunye_leave_korea
“Halo. Ini Sunye.

Sudah cukup lama sejak saya meninggalkan pesan untuk kalian. Saya menulis surat setelah saya yakin dengan pilihan jalan hidup saya dan saya ingin berbagi dengan kalian.

Saya sudah banyak menerima cinta selama tujuh tahun terahir sebagai anggota Wonder Girls. Berpergian di dalam dan di luar Korea. Juga mengalami berbagai pengalaman yang tidak terlupakan.

Saya juga berterima kasih kepada anggota Wonder Girls, staf perusahaan, dan yang paling penting penggemar Wonder Girls yang telah memberikan saya kesempatan merasakan semua pengalaman itu.

Setelah saya pindah ke Amerika, saya melihat kembali semua hal di masa lalu dan berfikir apa yang benar-benar saya inginkan.

Saat saya melakukan tugas keagamaan di Haiti selama seminggu melalui program dari gereja saya, saya menyadari bahwa hari-hari itu telah merubah hidup saya.

Hal yang membuat saya merasa sangat tersentuh adalah ketika di Haiti saya mendengar kisah mengenai anak yang hilang dari alkitab.

Diceritakan bahwa ada dua orang anak. Anak pertama bekerja keras bersama ayahnya dan menerima pujian atas pekerjaanya. Sedangkan anak kedua meninggalkan rumah dan ayahnya.

Ayah ini menanti anak keduanya pulang, dan menangis setiap hari tetapi anak pertamanya tidak peduli dengan perasaan ayahnya dan terus bekerja. Jika anak pertama ini tahu perasaan ayahnya, ia pasti tidak akan pergi mencari adiknya daripada membiarkan ayahnya sedih dan tetap bekerja. Sayangnya, anak pertama ini tidak peduli.

Anak pertama ini mengingatkan saya. Saat melihat orang-orang di Haiti yang sekarat tanpa tahu sedikitpun kisah yang ada di alkitab, saya merasa malu pada diri saya sendiri yang hanya peduli dengan pekerjaan saya.

Jadi, saya memutuskan untuk membagikan semua kisah di dalam alkitab kepada orang lain agar mereka mengetahuinya juga.

Saya menjadi lebih bersemangat setelah saya menikah dan memiliki anak. Dan saya tahu saya akan memulai hidup baru saya bersama suami dan anak kami. Bersama lembaga sosial kami akan menyebarkan pesan dari Alkitab.

Kami memutuskan untuk pindah ke Haiti Juli 2014 ini dan menetap di sana selama 5 tahun.

Saya akan tetap meneruskan semua kegiatan saya sebagai selebriti yang juga termasuk dalam rencana saya.

Saya beryukur kepada anggota Wonder Gilr, perusahaan, dan penggemar yang bisa memahami dan mendukung keputusan saya. Dan saya akan memohon pengertian dari mereka yang merasa kesal dengan melakukan yang terbaik.

Walaupun saya tidak sempurna, saya akan terus bekerja kerasa untuk menunjukkan sisi baik saya. Terima Kasih.

Dari Sunye.

sunye_leave_korea_6

Sumber: enewsword

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

March 2014
M T W T F S S
« Jan   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

