asiakoe

Sooyoung Jelaskan Alasannya Pernah Membantah Hubungannya dengan Jung Kyung Ho

Posted on: March 18, 2014

Girls’ Generation Sooyoung Explains Why She Denied Relationship with Jung Kyung Ho

Penonton antusias menyaksikan acara bincang-bincang ‘Healing Camp’ yang menghadirkan girlband SNSD atau Girls Generation. Penonton menikmati kisah hidup Sooyoung, jatuh bangun perjalanannya meniti karir, rahasia hidupnya, serta karirnya.

Topik hangat dalam perbincangan itu mengenai kisah cinta Yoona dan Sooyoung dengan kekasih mereka Lee Seung Gi dan Jung Kyu Ho.

Jika Yoona mengungkapkan kekuatirannya setelah mengumumkan hubungannya dengan aktor Lee Seung Gi, Sooyoung justru mengungkapkan bagaimana dia membantah hubungannya dengan Jung Kyung Ho dua kali.

Sooyoung menjelaskan bahwa ketika hubungannya dengan Jung Kyung Ho diberitakan media, dia langsung membantah karena hubungan mereka baru saja dimulai. Mereka baru mulai mengenal satu sama lain. Sooyoung sempat bercanda dengan mengatakan,”Juga karena tidak ada foto kami”.

“Saya rasa saat itu saya tidak bisa mengatasi pemberitaan yang muncul. Karena Kyung Ho adalah pria pertama yang saya pacari, saya merasa saya tidak tahu bagaimana rasanya. Secara pribadi, saya tidak tahu harus berbuat apa dengan posisi saya (dalam karir) dan saya ingin membuka jalan untuk karir saya sebagai aktris. Saya juga tidak ingin merubah panggilan orang pada saya (sebagai kekasih Jung Kyung Ho),”

Mengenai isunya dengan aktor Won Bin, Sooyoung mengungkapkan bahwa pacarnya justru senang dengan isu itu. Jung Kyung Ho sempat bertanya padanya.”Apa dirinya mirip Won Bin?”

sooyoung jung kyung ho

Sumber: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

March 2014
M T W T F S S
« Jan   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

