asiakoe

Kim Seo Ra Ingin Kembangkan Kemampuan Aktingnya

Posted on: March 18, 2014


Aktris senior Kim Seo Ra mendapat tantangan sebagai orang jahat di drama akhir pekan di TV Chosun berjudul “Bride of the Century”.

Berbeda dengan peran-peran terdahulunya, Kim menceritakan tentang perannya sebagai istri yang tidak dicintai dari seorang pria kaya raya yang mencoba untuk merusak hubungan cinta anaknya dengan gadis miskin.

Aktris berusia 40-an tahun itu mengatakan bahwa sekarang ia ingin mengembangkan lebih jauh lagi kemampuan aktingnya.

“Aku berkembang seiring bertambahnya usiaku. Jadi aku ingin lebih meningkatkan kemampuan aktingku dan memperluas jangkauan aktingku,” ungkapnya.

Kim memulai debutnya di usia 7 tahun sebagai model untuk iklan televisi sebelum akhirnya terjun ke dunia akting. Setelah muncul di drama MBC berjudul “The Story of Two Women” (Kisah dua wanita,red) di tahun 1988, Kim menikah dan pindah ke Hawaii. Karir aktingnya untuk sementara terhenti.

Namun, ia bersyukur, teman suaminya yang bekerja di media penyiaran di Hawaii, ia mendapat peran kecil di serial televisi ABC berjudul ‘Lost’ tahun 2004. Walaupun perannya sangat kecil, tetapi kesempatan itu membuat hasratnya untuk kembali ke dunia hiburan kembali menyala.

“Aku tidak pernah berfikir untuk mengakhiri karir aktingku setelah aku menikah. tetapi aku kehilangan kepercayaan diri dengan berlalunya waktu. Tetapi setelah aku muncul sesaat di ‘Lost’, aku bertanya pada diriku, ‘Kenapa kamu tidak melakukan apapun? Kamu masih tetap bagus sebagai seorang aktris,” paparnya.

“I never thought I had to stop acting after I got married, but I lost confidence as time passed. But after that brief appearance in ‘Lost’, I asked myself, ‘Why are you not doing anything? You still look quite nice as an actress'”.

Dari tahun 2007, Kim mulai membagi waktunya di Korea dan Amerika Serikat untuk bermain di drama televisi. Karirnya diikuti oleh putrinya yang menjadi model dan anaknya yang menjadi aktor.

“Semua pengalaman yang saya dapatkan setelah menikah, adalah melahirkan anak-anak dan bekerja di luar negri membantu saya sebagai seorang aktris. Itu semua bukanlah waktu yang sia-sia. Aku menikmati semua masa-masa itu,” paparnya.

Sumber: hancinema

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

March 2014
M T W T F S S
« Jan   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

