asiakoe

Yoo In Na: Memiliki Sahabat seperti IU Pantas Diperjuangkan

Posted on: March 16, 2014

[Interview] Yoo In Na Talks About Her ‘Soul Mate’ IU
Di dunia hiburan, ada persahabatan diantara selebriti. Persahabatan antara sesama selebriti menarik perhatian publik karena mereka akan membuka mengenai kehidupan pribadi di muka publik.

Yoo In Na yang belum lama ini bermain di drama berjudul ‘Who Came From the Star’ juga memiliki sahabat selebriti yaitu penyanyi kesayangan IU.

Perbedaan diantara mereka cukup besar. Yoo In Na yang lahir pada tahun 1982 jauh lebih tua dari IU yang lahir di tahun 1993. Yoo In Na seorang aktris sedangkan IU penyanyi. Meski banyak perbedaan tetapi keduanya memiliki sesuatu yang membuat mereka bisa bersama-sama.

[Interview] Yoo In Na Talks About Her ‘Soul Mate’ IU
“IU dan saya memiliki perasaan yang nyaman saat kami bersama. Kami juga sudah berjanji akan tetap menjalin persahabatan ini hingga akhir hidup kami. Tidak mudah bertemu dengan teman seperti IU di dunia hiburan. Saya merasa beruntung. Saya pernah melalui masa-masa berat di masa lalu dan pernah jatuh. Saya berfikir jika saya telah memilih jalan hidup sebagai seorang aktris dan mendapatkan teman baik seperti IU yang bisa menenangkan hati saya, itu adalah hal yang pantas untuk diperjuangkan,” ujar Yoo In Na.

Sembari tersenyum malu-malu, Yoo In Na mengaku ia belum pernah mengakui hal ini secara langsung kepada IU. Walauapun mereka bisa saling membaca pikiran hanya dengan menatap mata satu sama lain. Tetapi Yoo In Na berharap bisa mengungkapkan perasaanya kepada IU melalui wawancara.

“Saya punya banyak pikiran yang abstrak sama dengan IU. Saya bertemu IU pertama kali di variety show yang berjudul ‘Heroes’ dan kami menyadari bahwa kami memiliki jiwa yang sama. Kami mulai berbicara mengenai hal-hal yang jarang dilakukan oleh wanita dan menjadi sahabat meski jarak usia kami berbeda jauh. Iu dan saya benar-benar berjodoh,” papar Yoo In Na.

Sebagai senior, Yoo In Na berharap, IU tidak melalui kegagalan yang sudah pernah ia lalui. Ia juga merasa iri pada IU yang memiliki seorang kakak seperti dirinya.

“IU adalah gadis yang menyenangkan. Saat saya sedang sedih, dia mengajak saya untuk bertemu dan membawakan hadiah. Suatu saat saya pernah ke satu stasiun radio, IU meninggalkan sekotak coklat untuk saya. Dia benar-benar gads yang menyenangkan dan cantik,” ungkap Yoo In Na.

Sumber: enewsworld.com

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

March 2014
M T W T F S S
« Jan   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

