asiakoe

Shinwa Lee Min Woo Ingin Jadi Supir Taksi untuk Penggemarnya

Posted on: January 20, 2014

Shinhwa’s Lee Min Woo Promises to Become a Taxi Driver for Fans If He Gets #1

Setelah kembali menjadi penyanyi solo, anggota boyband Shinwa Lee Min Woo berjanji akan menjadi supir taksi jika penjualan albumnya sukses di pasaran dan lagunya menempati peringkat pertama di tangga lagu.

Hal ini diakuinya saat bertemu wartawan di sebuah kafe di Namyangju saat sedang syuting video untuk album barunya.

“Tidak ada seorang penyanyi yang tidak mau lagunya menjadi nomor satu di sebuah program musik,” ujar Lee Min Woo.

Shinwa sejak muncul kembali belum pernah menempati posisi pertama di tangga lagu. Mereka hanya bertengger di posisi ke delapan atau sembilan.

“Aku rasa jika aku sukses sebagai penyanyi solo aku mungkin akan memikirkan bahwa akan ada setitik sinar cerah di tengah masalah. Aku rasa aku banyak mengalami pergulatan emosi,” lanjutnya.

Saat di desak apa keinginannya jika lagunya sukses, Lee Min Woo pun mengungkapkan keinginnya untuk menjadi supir taksi bagi penggemarnya.

“Aku sempat berfikir untuk menjadi supir taksi dan mengantar seseorang pulang ke rumahnya. Aku akan membuat sistem yang baik dimana aku bisa menjemput penggemarku yang pertama datang saat aku meraih posisi pertama itu. Aku akan mengantar mereka pulang. Karena taksi itu bisa memuat hingga 4 orang, aku akan mengantar 4 penggemarku,” janjinya.

Lee Min Woo akan merilis album ke-10 nya yang berjudul M+Ten pada tanggal 6 Februari 2014. Di dalam album itu akan ada 5 lagu termasuk lagu berjudul ‘Taksi’ yang dinyanyikan bersama anggota Shinwa lainnya yaitu Eric.

Sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

January 2014
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

