asiakoe

Sung Jin Hwan dari Sweet Sorrow dan Oh Jin Eun Akan Menikah

Posted on: October 23, 2013

Anggota boyband Sweet Sorrow, Sung Jin Hwan mengabarkan rencana pernikahannya dengan musisi Oh Jin Eun akan menikah. Mereka akan menikah pada tanggal 4 Januari 2014.

Kabar ini diumumkan Sung Jin Hwan melalui blog penggemarnya.

“Aku akan menikah dengan Oh Ji Eun pada tanggal 4 Januari 2014. Aku sudah pacaran dengan Oh Ji Eun selama 4 tahun dan aku tidak pernah ragu dengan perasaanku bahwa aku hanya ingin bersamanya dan menghabiskan sisa hidupku dengannya. Aku merasa bahwa inilah saatnya aku menikah,” tulisnya.

“Kami akan mencoba untuk membuat pesta pernikahan yang sederhana dan kami akan mempersiapkannya dengan baik. Terasa lebih gugup dari yang kami perkirakan. Hatiku berdegup dan aku merasa gugup. Aku akan mencoba setenang mungkin. Aku akan berusaha memberikan musik yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Pasangan musisi ini mulai berkencan pada tahun 2009 dan akan menikah tahun depan.

sumber: allkpop

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

October 2013
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

