asiakoe

Lee Jong Suk Merasa Terintimidasi Dengan Seo In Guk

Posted on: October 22, 2013


Di acara jumpa pers peluncuran film terbarunya, Lee Jong Suk menceritakan bagaimana ia merasa kalah dengan lawan mainnya, Seo In Guk. Terutama soal bentuk tubuh Seo yang bagus.

“Ada banyak adegan yang membuat kami harus bertelanjang dada. Aku merasa kuatir dengan tubuhku. Aku sangat kurus dan tulangku juga kecil. Kulitku juga sedikit pucat. Karena itulah, setiap kali aku melihat diriku berdampingan dengan Seo In Guk di satu adegan, aku merasa ssngst tipis. Jika Seo In Guk mengatakan dia tidak makan, aku akhirnya tidak makan juga dan makin berolahraga,” ungkapnya.

Ternyata bukan hanya Lee Jong Suk yang merasa terintimidasi tetapi Seo In Guk juga. Seo mengaku ia merasa tidak nyaman berada di dekat Lee Jong Suk karena lebih pendek.

“Aku lebih pendek dari Lee Jong Suk dan itu membuatku sedikit stres. Aku mencoba memperbaiki bentuk badanku tetapi tetap saja tidak terlihat keren,” ujarnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk juga menceritakan tentang persahabatannya dengan model yang menjadi aktor Kim Woo Bin.

“Aku menonton pemutaran perdana film Kim Woo Bin dan menelpon dia sambil mengatakan bahwa Kim Woo Bin bermain sangat bagus di filmnya,” ujar Lee Jong Suk.

Ia pun berjanji jika Kim Woo Bin muncul di filmnya, ia juga akan melakukan hal serupa. Dan jika Kim Woo Bin tidak ingin muncul di filmnya, ia pun tidak akan melakukannya.

“Saat aku punya masalah, hanya dia satu-satunya teman tempatku bergantung,” papar Lee Jong Suk memaparkan kedekatannya dengan Kim Woo Bin.

sumber: enewsworld, allkpop

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

October 2013
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

