asiakoe

Lee Yoo Rin, Aktris Teaterikal Dewasa Mengaku Suka Jaehyo Block B

Posted on: October 21, 2013

Seorang aktris teaterikal dewasa, Lee Yoo Rin mendapat kritikan negatif atas komentarnya mengenai anggota Block B, Jaehyo.

Kritikan itu setelah ia menulis keinginannya di blog pribadinya.

“Kadangkala, aku berfikir seperti ini: Aku ingin tidur semalam dengan Jaehyo anggota Block B. Pria tampan yang bisa membuatku bahagia,” tulisnya.

Dia kemudian menambahkan,”Saat aku terkenal, bisakah aku bertemu pria setampan dia? Aku hanyalah aktris yang tidak terkenal. Jatuh cinta adalah sebuah kebebasan bagiku. Apakah aku hanya jatuh cinta atau hanya hayalan semata menjalin hubungan dengan Jaehyo atau menyukai selebriti pria, aku tidak akan membuntuti mereka dan hanya menyukai mereka dari dalam hati saja.”

Saat tulisan di blog ini beredar, Lee Yoo Rin langsung menyampaikan permintaan maafnya.

“Aku minta maaf karena mengungkapkan perasaanku pada seorang selebriti dan menyakiti perasaan penggemarnya. Dan bahkan sangat menyakiti penggemarnya tertentunya,” ungkapnya.

“Aku tidak tahu kalau hal ini menjadi isu yang begitu besar karena aku hanyalah aktris teater yang tidak terkenal. Aku hanya ingin mengatakan kalau aku suka seorang selebriti pria. Aku baru melihat berita mengenai komentarku pagi ini dan menjadi berita yang paling dicari. Tidak ada niat untuk menyakiti orang lain. Aku minta maaf sekali lagi,” tambahnya.

Sebelumnya, Lee Yoo Ri pernah menarik perhatian publik setelah menulis di blog pribadinya keinginannya untuk bunuh diri setelah dicampakkan oleh kekasihnya karena bermain di teater dewasa. Dia juga sempat menimbulkan isu karena menelanjangi lawan main prianya di atas panggung saat sedang beradegan intim.

sumber: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

October 2013
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

