asiakoe

Joo Won Tinggalkan Acara ‘1 Night 2 Days’

Posted on: October 17, 2013

Joo Won on Leaving “1N2D”: “I Always Thought I Lacked A Lot”

Aktor Joo Won mengungkapkan perasaanya setelah meninggalkan acara ‘1 Night 2 Days’.

“Aku selalu merasa bersalah pada peserta tetap lainnya. Aku merasa sedih dan menyesal,” ujar Joo Won.
Ia sudah menyelesaikan syuting terakhirnya.

“Aku bukan tipe orang yang mudah begitu saja memperlihatkan perasaanku atau membagi kekuatiranku jadi aku tidak pernah membicarakan rencanaku untuk meninggalkan acara itu kepada peserta lainnya,” ujarnya.

“Kakak-kakak senior yang telah membantuku selalu mengatakan bahwa penampilanku sangat baik jadi bersikaplah apa adanya. Tetapi aku berfikir aku memiliki banyak sekali kekurangan. Ketika aku membaca komentar orang yang mengatakan ‘kenapa dia harus ada di acara itu’ atau ‘kenapa dia masih ada di acara itu’, itu membuatku merasa bersalah dan aku merasa terbebani,” lanjutnya.

Joo Won kemudian mengatakan,”Aku sempat berfikir akan mundur dari acara ini setelah satu tahun. Hanya saja, aku merasa harus lebih cepat mundur dan akhirnya aku memutuskan untuk mundur.”

“Aku ingin sekali mengumumkan pengunduran diri ini secara langsung. Ketika aku mendengar media akan mempublikasikan kisahku, aku buru-buru menghubungi anggota lain dan memberitahukan mereka lebih dahulu. Aku berterima kasih dan merasa bersalah pada semua kakak-kakak peserta lain yang sudah bisa memahamiku. Aku benar-benar bahagia selama di sana,” ujarnya.

Sementara itu, Joo Won telah menyelesaikan drama terakhirnya yang berjudul ‘Good Doctor’. Kini ia disibukkan dengan drama musikal berjudul ‘Ghost’.

sumber: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

October 2013
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

