asiakoe

Heechul Dukung Jika Sulli dan Choiza Benar Berpacaran

Posted on: October 4, 2013

Meski isu skandal antara Sulli, anggota f(x) dan Choiza, anggota Dynamic Duo datang dan pergi, tetapi justru anggota Super Junior, Heechul mengaku akan mendukung hubungan mereka jika memang benar.

Hal ini diutarakan Heechul saat hadir di acara stasiun televisi jTBC. Saat itu, pembicaraan sedang difokuskan pada isu skandal dan Heechul ditanya karena ia dekat dengan Sulli dan Choiza.

“Aku saat itu sedang di Jepang ketika skandal Sulli dan Choiza merebak. Saat aku menyalakan telepon, aku mendapatkan catatan ada 40 panggilan tak terjawab masuk ke ponselku. Semuanya dari wartawan yang ingin bertanya mengenai isu itu dan apakah isu itu memang benar. Bahkan ada yang bertanya,’Bukankah kamu yang berpacaran dengan Sulli?’,” cerita Heechul.

Heechul juga mendapat pesan singkat dari Sulli yang bergambar emoticon menangis. Heechul kemudian mengatakan pada Sulli untuk tidak menceritakan soal skandal itu karena ia sedang syuting film ‘Ssulzun’ dan isu Sulli benar-benar merebak selama ia syuting.

“Karena aku mendengar darinya dan aku ke lokasi syuting, entah mereka benar berpacaran atau tidak, aku pasti akan mengatakan kebohongan,” ujar Heechul memberikan alasan tentang ketidakingintahuannya soal skandal Sulli.

“Perusahaan kami sangat bagus dalam menangani masalah ini. Biasanya, mereka tidak merespon soal ini tetapi aku rasa kali ini, mereka sedikit terganggu,” tambah Heechul.

Saat ditanya, apakah dia akan mendukung pasangan itu jika memang benar mereka berpacaran, Heechul langsung menjawab,”Tentu aku akan mendukung. Sulli itu memiliki kepribadian yang baik. Sulli juga sangat manis jadi aku rasa mereka sangat cocok sekali.”

sumber: enesworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

October 2013
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

