asiakoe

Seo In Guk Kuatir Tinggi Badannya Kurang Cukup Untuk Film ‘No Breathing’

Posted on: September 30, 2013

seo in guk

Aktor Seo In Guk merasa kuatir dengan tinggi badannya. Ia merasa tingginya yang mencapai 180 cm masih belum cukup untuk mendukung karakternya di film terbarunya yang berjudul ‘No Breathing’.

Hal ini diungkapkannya saat hadir pada jumpa pers ‘No Breathing’ di Apgujeong. Ia kemudian bicara soal film barunya yang diadaptasi dari komik internet dan karakter yang ia perankan Jo Won Il.

“Di webtoon, Won Il sangat tinggi. Tingginya mencapai 185 cm. Tinggi badanku hanya 180,2 cm jadi aku kuatir aku akan mengecewakan penonton dengan tinggi badanku ini,” ujarnya.

“Aku menjalani diet ketat untuk film ini tetapi aku memiliki banyak adegan makan di film ini. Jadi aku lebih gemuk daripada sebelum aku mulai syuting,” lanjut Seo In Guk.

Meski gemuk, Seo mengaku ia sangat bahagia selama proses syuting makan.

“Ini film pertamaku jadi aku merasa terhorbat menjadi pemain utama. Aku akan berusaha keras untuk menyelami karakterku selama syuting dan aku harap akan ada hasil yang baik,” lanjutnya.

Film ‘No Breathing’ akan ditayangkan pada tanggal 11 Oktober 2013.

sumber: enewsworld.com

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

September 2013
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

