asiakoe

Viann Zhang Terluka Karena Kritikan Publik Setelah Berpisah Dari Li Chen

Posted on: September 12, 2013

Viann Zhang responds about breakup

Aktris Viann Zhang baru-baru ini melalui akun weibonya mengungkapkan perasaanya mengenai keretakan hubungannya dengan aktor Cina, Li Chen.

Zhang menceritakan bagaimana ia merasa sakit karena kritik pedas yang dilontarkan publik dan pengguna internet setelah ia berpisah dengan Li Chen. Ia juga memasang foto dirinya yang berurai air mata.

“Ada saatnya, dimana kamu merasa penderitaan akan membantumu. Hidup itu tidak berutang pada apapun atau siapapun. Hidup memberikanmu bayangan tetapi bayangan juga akan menyinari hidupmu dengan sinar terang,” tulisnya.

Ia kemudian menambahkan,”Aku adalah seorang pahlawan wanita. Aku tidak takut pada apapun… kecuali tikus!”

Sayangnya, postingan ini justru semakin memperburuk suasana. Kesedihan Zhang dianggap tipuan sedangkan lainnya bersimpati pada Li Chen. Pengguna internet juga mengatakan bahwa Zhang hanya memanfaatkan Li Chen untuk publikasi dirinya saja.

Pengguna internter bahkan ada yang menulis di sebuah akun weibo dengan judul “Keluar dari dunia hiburan, ‘Viann Zhang’. Akun weibo ini sudah diikuti oleh 10.183 pengguna internet.

Pada tanggal 10 Desember, aktris ‘Summer Love’ itu merilis pernyataan mengenai perpisahannya dengan Li Chen. Zhang menjelaskan bahwa kekeraskepalaannya dan gila kerjanya tidak bisa mengimbangi kebaikan dan karir Li Chen. Mereka pun akhirnya sepakat berpisah.

Zhang mengatakan mengenai perpisahannya,”Saat kami bersama, aku merasa aku bisa mendapat dukungan yang aku butuhkan dan aku sangat bersyukur selama bersama dia. Tetapi kadangkala, aku merasa bahwa dia terlalu toleran denganku dan aku tidak bisa lagi menahan kebaikannya yang sangat luar biasa. Aku tidak bisa memberikannya pernikahan. Jika kami tidak bisa melanjutkan hubungan ini, kami bisa memilih untuk berpisah.”
Viann juga meminta pada publik untuk tidak mengaitkan siapun dalam masalah ini dan membantah bahwa ia telah memanfaatkan Li Chen untuk kepentingan pribadinya.

“Aku tidak pernah bergantung pada siapapun untuk mendapatkan kontrak film. Aku hanya berkembang seiring waktu,” tandasnya.

Saat ini, Zhang ingin berkonsentrasi dengan pekerjaanya dan tidak ingin media kembali mengutak-atik kehidupan pribadinya.

Sumber: yahoomalaysia

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

September 2013
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

