asiakoe

Ji Sung Bahagia Akhirnya Menikahi Lee Bo Young

Posted on: September 12, 2013

ji-sung-lee-bo-young

Ji Sung Bahagia Akhirnya Menikahi Lee Bo Young

Saat hadir di acara jumpa pers drama KBS berjudul ‘Secret’, aktor Ji Sung mengungkapkan perasaannya mengenai pernikahannya dengan aktris Lee Bo Young.

“Kami saling percaya satu sama lain. Ada saatnya kami sangat sibuk sehingga kami tidak punya waktu banyak untuk saling memperhatikan. Tetapi kami bisa saling memahami. Aku sangat bersyukur dengan apa yang kami miliki saat ini karena banyak sekali orang di sekitar kami yang tidak senang dengan hubungan kami. Ada masa-masa sulit yang harus kami lalu tetapi kami bahagia karena akhirnya kami menikah,” ujar Ji Sung.

Ia kemudian menambahkan,”Sejujurnya, aku ingin cepat-cepat menikah. Saat isu kami menikah mencuat baru-baru ini, aku tidak panik. Di dalam pikiranku, aku sudah siap untuk menikahinya.”

Saat ditanya soal isu mereka berpisah, Ji Sung menjawab,”Aku sudah dengar isu perpisahan itu setiap tahun. Kami selalu berkencan. Sudah tentu kami kesal mendengar isu yang tidak jelas tetapi aku bahagia karena aku akhirnya akan menikah. Kehidupanku dimulai saat ini.”

Drama ‘Secret’ yang dibintangi Ji Sung akan mulai ditayangkan pada tanggal 25 September 2013.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

September 2013
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

