asiakoe

So Jung Pernah Alami Anaroxia

Posted on: September 4, 2013

so jung

So Jung, anggota Ladies Code, mengaku pernah menderita anorexia dan menceritakan penderitaanya saat menjadi bintang tamu di acara ‘Incarnation’ yang ditayangkan televisi SBS.

“Hingg saya muncul di kontes ‘Voice of Korea’ aku tidak pernah dibilang kalau aku dulu gemuk. Tetapi ketika aku melihat diriku di layar kaca, aku sangat terkejut. Jadi aku mulai diet dan akhirnya menderita anorexia,” ujar So Jung.

So Jung menambahkan,”Saat aku masuk ‘Voice of Korea’, berat badanku mencapai 49 kg. Aku kemudian diet dan beratku turun hingga 38 kg. Sekarang aku sudah sembuh dari anaroxia dan beratnya lebih dari 40 kg.”

So Jung kemudian menceritakan diet yang ia jalani. “Selama aku diet, aku tidak makan apapun. AKu tidak makan dan hanya berlatih. Aku hanya minum air sepanjang hari. Dan ada saat aku hanya makan tomat cherry selama dua hingga tiga hari,” paparnya.

“Aku kesal karena aku ingin makan. Aku bahkan melihat perutku dan berkata,’aku tidak lapar. Kenapa kamu begini’,” lanjut So Jung.

Kemudian ia menjelaskan lagi,”Karena aku tidak makan, aku merasa tubuhku sepertinya sangat rapuh meski aku mengelapnya dengan handuk. Aku juga sempat tidak datang bulan selama setahun. Karena itu aku ke dokter dan dokter mengatakan bahwa tubuhku menderita. Hormonku sangat rendah seperti orang yang akan mendapat menopause. Dokter juga menyuruhku menaikkan berat badan. Jika aku tidak bertambah 5 kg, maka tubuhku dalam kondisi yang sangat berbahaya,” jelasnya.

Akhirnya So Jung memutuskan untuk mulai makan lagi dengan normal dan kini ia sudah menaikkan berat badannya sebanyak 5 kg. So Jung juga meyakinkan semua orang jika ia akan makan dengan benar dan teratur untuk menyembuhkan penyakitnya.

Sumber: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

September 2013
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

