asiakoe

Lee Byung Hun Tetap Berfikir Optimis

Posted on: July 24, 2013

leebyunghun_kbs

Penampilan aktor Lee Byung Hun dalam film Hollywood, ‘G.I. Joe’ dan ‘Red2’ mendapat banyak sekali pujian.

“Sekarang, mereka akan memikirkan Lee Byung Hun jika mereka memikirkan tentang aktor Asia,” ujar Lee Byung Hun saat diwawancarai oleh program acara televisi News Line.

Lee ditanya pandangannya dan dibandingkan dengan aktor Cina yang sudah mendunia, Jackie Chan.

Namun, ia kemudian bersikap lebih rendah hati dengan mengatakan,”Aku sangat menghormati Jackie Chan. Aku hanya membintangi 3 film. Aku tidak sama dengannya. Aku masih baru. Aku menanti kesempatan lain untuk memperlihatkan sisi lain dari diriku,” paparnya.

Lee juga menceritakan bagaimana pandangan publik dan industri Hollywood terhadap aktor Asia.

“Di Hollywood, orang berfikir aktor Asia hanya bisa menendang (bela diri,red). Tetapi aku rasa kami tidak hanya bisa seperti itu tetapi bisa lebih dari itu (menendang,red). Aku hanya berfikir optimis dan melihatnya sebagai sebuah kesempatan,” lanjutnya.

“Aku memerankan banyak sekali karakter dan bermain di genre yang berbeda. Jika aku memiliki kesempatan, aku ingin juga bermain di banyak genre di Hollywood. Dari perspektif tertentu, orang melihat dengan pandangan negatif bahwa aktor Asia hanya bisa bermain di film bela diri atau laga di Hollywood. Tetapi aku tetap berfikir dengan positif. Aku merasa bahwa kami bisa melakukan yang tidak bisa mereka lakukan,” papar Lee Byung Hun.

Source: allkpop

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

